Foto Penampakan Pertama Zachary Levi sebagai Shazam!

Rabu, 23 Mei 2018 | 09:30
cbr.com

HAI-online.com -Belum lama ini sutradara David F. Sandberg mengumumkan bahwa syuting untuk film Shazam!telah selesai.

Meskipun masih ada beberapabulan untuk mengerjakan proses pascaproduksi film, para penggemar setidaknyatelah mendapatkan tampilan resmi pertama Zachary Levimengenakan kostum.

Beberapafoto leak dari set memang telahmenunjukkansekilaspenampakan kostum Shazam,namun hal inimerupakan materi promosi pertama yang dirilis langsung oleh studio sejauh ini.

Di Instagram, Levi memposting foto dirinya berdiri di sampinggambar Billy Batson / Shazam dewasa yang mengenakankostum klasik sambil menyeruput minumandi sebuah gelasbesar.

"Ini Dia! Mimpi terbuat dari sini. Sempurna. Sesuai harapan. Ditambah lagi ada minuman.#LicensingShowLasVegas #SHAZAMmovie #FirstLook?” tulis Levi di caption Instagram-nya.

BACA JUGA: Ini 8 Blunder Terkocak di Sepak Bola Musim 2017/2018

Gambar tersebutmerupakan promotional art yang sedang dipajangpada acaraLicensing Showdi Las Vegas.Lihat gambar di bawah ini.

Shazam! akan menjadi ceritaorigin darisuperhero DC tersebut.

Billy Batson muda (Asher Angel)bisa berubah menjadisuperhero dewasa berkat seorang penyihir kuno (Ron Cephas Jones) hanya dengan mengucapkan kata-kata "Shazam!"Bersama dengan Levi dan Angel, film ini juga dibintangi oleh Mark Strong sebagaivillain Dr. Thaddeus Sivana, dan Jack Dylan Grazer sebagai sahabat Billy Batson, Freddy.Shazam! yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Annabelle: Creation),direncanakan baru akan rilis pada 5 April 2019, jadi sabar dulu yah yang udah pada nungguin.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya