Siap-Siap! 5 Film Ini Bisa Nyaingin Hebohnya Avengers: Infinity War

Senin, 21 Mei 2018 | 14:00
moviehype.com

Ini 5 Film yang Diprediksi Bisa Nyaingin Hebohnya Avenger: Infinity War

HAI-Online.com -Avengers: Infinity War sukses jadi salah satu film terheboh jagad perfilman dunia saat ini. Indonesia juga jadi salah satu negara yang kena virus MCU gara-gara film ini.

Nah, ngomongin film Hollywood, emang bakalan ada terus yang bikin heboh. Gema film Hollywood juga nggak mungkin berakhir di film Avenger: Infinity War. Pasti bakal ada terus yang seru buat jadi bahan omongan.

UDAH TAU BELUM?Apes Banget! Ini 4 Film dengan Kerugian Terbesar Sepanjang Masa

Dilansir dari Watchmojo, ini dia 5 film yang diprediksi bakalan nyaingin hebohnya Avenger: Infinity War. Jangan sampai lolos, sob!

5. The Lion King (2019)

Diproduksi ulangnya film ini juga bukan tanpa alasan. Mereka emang serius pengen ngidupin kisah klasik Disney dengan sinematografi yang lebih ciamik. Disney juga berniat ngulangin kesuksesan Beauty and the Beast yang ngeraup untung miliaran, guys!

The Lion King (2019) bakal dipenuhi pengisi suara terkenal macamDonald Glover, Beyoncé, James Earl Jones, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, Seth Rogen, dan masih banyak lagi. Film ini juga disutradarai oleh Jon Favreu, film ini layak ditonton.

4. Toy Story 4 (2019)

Kenangan soal trilogi Toy Story emang bener-bener emosional. Makanya Pixar nggak pengen nyia-nyiain hal ini.

Banyak pihak yang bilang kalo Pixar harusnya beralih bukan bikin tokoh-tokoh baru, mereka malah boyong lagi Woody dan Buzz ke jalur yang baru.

Usut punya usut mereka kabarnya bakal lebih fokus ke kisah cinta Woody dan Bo Peep. Siap-siap penasaran ya!

CEK JUGA NIH:Ini Dia 5 Restoran yang Kasih Promo Khusus Bulan Puasa (Bagian 2)

3. Avatar 2 (2020)

Soal animasi, CGI, dan jalan cerita film ini emang nggak usah diraguin lagilah, ya. Sayangnya buat nunggu lanjutannya, kita harus nunggu 2 tahun lagi, nih! Pastinya ditangan James Cameron, Avatar jadi film dengan budget besar tapi untung yang besar pula. Film ini diprediksi kuat jadi pesaing Avengers: Infinity War di puncak Box Office.

2. Star Wars: Episode IX (2019)

Saat Star Wars: The Last Jedi rilis, film ini banjir kritik dan pujian secara bersamaan. Terlebih para pecinta Star Wars yang ngerasa The Last Jedi udah keluar dari jalur Star Wars sebagaimana mestinya.

Well, terlepas dari kritik tersebut, nyatanya Star Wars tetep untung gede. Nyatanya produksi mereka bakal berlanjut ke Star Wars: Episode IX yang bakal tayang tahun depan. Kira-kira bakal seheboh Avenger: Infinity War nggak ya.

1. Avengers 4 (2019)

Buat yang kesel karena earth migthy heroes di Infinity War kalah, santai dulu. Aksi mereka bakal berlanjut ke Avengers 4, kok. Hadirnya Ant-Man and The Wasp dan Captain Marvel yang udah pihak MCU konfirmasi kehadirannya, jadi alasan kenapa lo jangan sampai nggak nonton Avengers 4 ini.

Dan catet, film ini bisa jadi akhir dari perjalanan 10 tahun MCU karena kontrak banyak aktor yang habis di tahun depan.

Editor : Rian Sidik

Sumber : Watchmojo

Baca Lainnya