The Weeknd Luncurkan Merchandise Kolaborasi Marvel x 'Starboy' Comic

Sabtu, 19 Mei 2018 | 11:55
complex.com

HAI-online.com -Oktoberlalu, The Weeknd dan Marvel mengumumkan bahwa merekaakan berkolaborasi dalam seri buku komik yang terinspirasi oleh album studiomilik the Weeknd berjudulStarboy.

Dan sekarang, beberapa minggu sebelum peluncuran debut komik itu, The Weeknd membahagiakan penggemarnya dengan meluncurkan koleksi merchandiselimited editionuntuk mendukung proyek kolaborasinya tersebut.Terdapat sekitar 7 item yang terdiri atas t-shirt, crewneck, hoodie, coach jacket,dan topi.

Desainnya menampilkan logo XO dan Marvel, serta grafis yang menggambarkan karakter-karakter utama komik: Starboy, the hounds, serta tokoh protagonis kanibal Jack "The Chef" Smiley.

Kalian bisalihat koleksi XO x Marvel, berjudul Vol.1 Issue 1, di gambar-gambar lookbook di bawah ini.

BACA JUGA:Ini Dia Penampakan Sneakers Khusus Kolaborasi Adidas x Majin BuuEdisi perdana The Weeknd Presents: Starboy dijadwalkanakan rilis 13 Juni 2018.The Weeknd berbicara tentang niatnya untuk membuat komik Starboydalam wawancara di tahun 2016 dengan Zane Lowe.“Starboy adalah babselanjutnya dalamcerita ini,saga ini.Saya kira ini adalah bab keempat.Dia adalah karakter yang kami buat,” katanya.

“Ini sangat menyenangkan, kami juga ingin membuatkannya komik [...] Dia adalah karakter yang kerendan banyak muncul di album."

"Dia juga muncul di album-albumyang berbeda sebelumnya.Dia adalah karakter yangangkuhdan arogan melebihi kita semua. ”

complex.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya