Ini Dia Penampakan Sneakers Khusus Kolaborasi Adidas x Majin Buu "Dragon Ball"

Sabtu, 19 Mei 2018 | 10:00
Sneakernews.com

Adidas x Majin Buu

HAI-Online.com -Bagi lo yang senang nonton seri Dragon Ball, pasti nggak asing lagi dengan Majin Buu. Si karakter antagonis merah muda dengan kemampuan menyerap organisme lain yang tubuhnya elastis dan bisa menyembuhkan diri dengan cepat ini bakal hadir disneakers.Yap, ada kolaborasi khusus Adidas Kamanda x Majin Buu yang bisa lo miliki.

Sneakernews.com

Dilansir dariSneakernews,setelah sebelumnya Adidas mengeluarkan gambar soalsneakersbertema Son Goku, kali ini giliran gambar dari Majin Buu.Sneakersini bakal hadir dengan model Adidas ZX500 RM dengan berbagai detil desain yang menarik. Punya warna dominan merah muda,sneakerskolaborasi ini pun punya sol yang kasar dengan warna gelap layaknya sepatu boots dan sabuk Buu.

Sneakernews.com

Sneakernews.com

Nggak cuma itu, desainsneakersini juga punya inisial "M" yang melengkung dan tercetak di tumit kuning sebagai representasi Majin. Ada tali ungu juga nih bro yang mirip jubah versi huskier karakter.

Sayanya, memang belum ada kabar lanjutan soal waktu rilis. Namun, diperkirakan sih bakal hadir bersamaan dengan rilisan Vegeta Ultra Tech pada November mendatang. Harga pun belum diketahui pasti.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya