5 Film Serial Berepisode Singkat Ini Asik Ditonton sambil Ngabuburit

Kamis, 17 Mei 2018 | 18:00

HAI.GRID.ID - Bulan Ramadan udah tiba nih, udah waktunya juga buat kalian yang muslim menjalankan ibadah puasa.

Nah,waktu nunggu buka puasa kan biasanya banyak juga tuh yang bingung ngga ada kegiatan, tidur terus juga bosen.

Buat kalian yang gabut dan bingung mau ngapain, kita kasih nih 5 rekomendasi TV series dengan jumlah episode yang ngga terlalu banyak, jadicocok buat ngabuburit.

Simak daftarnya di bawah ini:

1. The End of The Fu**ing World

James yang berusia 17 tahun cukup yakin kalo dirinya adalah seorang psikopat. Alyssa yang juga 17 tahun adalah gadis baru di sekolah yang keren dan moody.Mereka kemudian bertemu.Alyssa membujuk James melakukan road trip untuk mencari ayah kandung Alyssa.

CEK JUGA NIH:Ini Kisah Sang Legenda Basket, Michael Jordan dalam 3 Film Dokumenter

2. Sherlock

imdb.com

Versi modern dari detektif Sherlock Holmes yang terkenal dan partnernya Dr. John Watson. Mereka hadir untuk memecahkan misteri kejahatan di London pada abad ke-21.

3. Genius

imdb.com

Kisah hidup tokoh-tokoh jeniusdalam sejarah. Dari hari-hari merekamereka beranjakdewasa hingga tahun-tahun terakhir mereka, kita akan menyaksikanpenemuan-penemuan mereka, kisah cinta, kekurangan, dan kejeniusan mereka.

4.Everything Sucks!

imdb.com

Bersetting padatahun 1990-an di Boring, AS. Sekelompokklub AV dan drama dari Boring High School sedang mencoba untukmenjalanikehidupannya remajanya yang naik-turun di dunia yang lebih sederhana tanpa smartphone dan teknologi abad ke-21 lainnya. Danjuga dibumbui drama percintaan khas anak SMA sebagai pelengkap.

5. Stranger Things

imdb.com

Ketika seorang anak laki-laki menghilang, ibunya melakukan pencarian bersama pihak berwenang setempat dan teman-teman anak lelaki tersebut. Ketika melakukan pencarian, mereka mengungkap serangkaian misteri luar biasa yang melibatkan eksperimen pemerintah rahasia, kekuatan supernatural yang mengerikan, dan seorang gadis kecil yang sangat tidak biasa. Petualang mereka pun terus berlanjut.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya