Ini 5 Karakter Di Film Deadpool Pertama yang Muncul Lagi di Deadpool 2

Selasa, 15 Mei 2018 | 18:45
screengeek.net

HAI.GRID.ID - Setelah merilis trailer dan berbagai macam promo, akhirnya Deadpool 2 tayang juga di bioskop hari ini (15/05).

Deadpool yang masih diperankan oleh Ryan Reynolds ini akan bertemu Cable yang diperankan oleh Josh Brolin.

Selain mereka berdua, film ini juga akan dibintangi oleh banyak pemain bintang lain.

Ada pun karakter-karakter dari film Deadpool pertama yang akan kembali di Deadpool 2.

Berikut kelima karakter tersebut.

7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Cable, Tokoh Baru di Film Deadpool yang Dibintangi Aktor Thanos

1. Vanessa

Vanesha, kekasih Deadpool yang diperankan oleh Morena Baccarin ini akan kembali, seperti yang kita lihat dalam trailer ketika Deadpool datang dan lansgung memeluknya.

2. Colossus

Dalam trailer, kita sempat melihattingkahkonyolDeadpool meremas pantat Colossus yang sejatinya terbuat dari besi ini. Karakter Colossus diisi suaranya oleh aktor Stefan Kapicic.

3. Negasonic Teenage Warhead

Mutan cewek ini sering jadi bahan ledekan Deadpool, dan pada Deadpool 2, mereka akan kembali bergabung membuat satu kelompok bersama mutan lain.Negasonic Teenage Warhead diperankan oleh Brianna Hildebrand.

4. Weasel

Weaseladalah teman, sahabat karib, informan dan dealer senjata untuk Deadpool. Namun, karena perubahan suasana hati yang sering dan kondisi mental yang lemah, Deadpool masih sering menyalahgunakan atau menganiaya dia. Weasel diperankan olehTJ Miller.

CEK JUGA NIH:Ini 10 Villain Terbaik dalam 10 Tahun Marvel Cinematic Universe

5. Dopinder

Dopinder adalah supir taksi kocak keturunan India favorit Deadpool. Dopinder yang diperankan oleh Karan Soni ini pasti akan menambah kekocakan di film Deadpool 2. (HAI.GRID.ID/Ricky Nugraha)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya