7 Koleksi Sneakers Berbahan Denim. Semuanya Wajib Dikoleksi!

Sabtu, 19 Mei 2018 | 17:45
Kurasi HAI

Sneakers Berbahan Denim

HAI-Online.com -Sneakersmenjadi salah satufashion itemsterpenting saat ini. Beragam model dan desain, termasuk material bahan bisa kita pilih dalamsneakers.Nah, belakangan nih material denim jadi salah satu yang terfavorit.

HAIsudah kumpulkan 7 koleksisneakersberbahan denim. Semuanya wajib lo koleksi bro!

1. Vans klasik

Hypebeast.com

Vans Baru Berbahan Denim

Salah satu koleksisneakersbaru berbahan denim datang daribrand streetwearasal California, yakni Vans. Mereka hadirkan duasneakersberbahan denim dalam dua model klasik andalannya, yaitu Old Skool dan Authenthic.Dalamsneakers-nya itu, warna denim tua dan muda berpadu ciamik. Harganya sendiri sekitar Rp838.000 dan Rp900.000

BACA JUGA:Menebak Kepribadian Seseorang Dari Warna Sepatu Converse Yang Dipakainya

2. Air Jordan 4 x Levi's

Highsnobiety.com

Air Jordan 4 x Levi's

Highsnobiety.com

Air Jordan 4 x Levi's

Kolaborasi Nike dengan Levi's dalam Air Jordan masuklistsneakersberbahan denim yang wajib lo koleksi nih. Beda dari yang lain,sneakersini hadir dengan warna hitam dan putih. Selain tiu, desainnya juga hadirkan logo jumpmanmerah khas Jordan dalampaper patchdi tag lidahnya. Perkiraannya sihsneakersin bakal rilis 16 Juni mendatang dengan harga sekitar Rp3,1 juta.

Sebelumnya, Nike juga pernah mengeluarkan koleksi yang serupa bro dalam Air Jordan 1 dan 4. Bedanya, dulu Air Jordan versi denim sebelumnya hadir dengan warna biru.

3. Vans Denim Patchwork

Sneakernews.com

Vans Edisi denim Patchwork

Kalau sebelumnya Vans hadirkan koleksi terbaru denim polos,brandini juga pernah loh keluarkan variasisneakersberbahan denim lainnya. Menariknya, beda dari yang lain,sneakersini menggunakan banyak motif denim. Koleksi ini sendiri punya tiga model, yaitu Sk8-Hi, Slip-on, dan Authenthic.

Ide koleksi ini rupanya nih berasal dari botopatchtradisional Jepang sob dengan jahitan sashiko atau teknikquiltingyang biasa ada di pakaian untuk memperbaiki pakaian sob

4. Kendrick Lamar x Reebook C Club

Sneakernews.com

Kendrick Lamar x Reebok Club C

Rilis Januari tahun lalu,sneakerskhusus kolaborasi Kendrick Lamar bersama Reebook C Club hadir denim yang unik. Pasalnya nih, denim tergolongacid-washed!Selain itu, warna darisneakersini, yaitu paduan hitam dan putih.Motif denimnya yang acak dan abstrak jadi keunikan tersendiri darisneakersini yang merepresentasikan persamaan RAS.

Selain dari warnanya yang hitam putih dengan motif khas,sneakersini juga punya desain akses mera di bagian tumit yang merupakan lambang dari kekuatan.

5. ASICS GEL-Lyte V Denim Motif Floral

Sneakernews.com

ASICS GEL-Lyte V Denim Motif Floral

ASICS nggak ketinggalan menghadirkan koleksisneakersberbahan denim. Mereka membawa yang unik nih bro, yakni denim bermotif floral!

Yap, dalam koleksi ASICS GEL- GEL-Lyte V mereka punya gambar bunga-bunga di atas denimbiru muda. Desainsneakersini makin ciamik dengan akses biru tua danmidsoleputih berbintik hitam

6. Converse Chuck Taylor Edisi Anniversary ke-100

Sneakernews.com

Stussy x Converse Chuck Taylor Anniversary

Sneakersnews.com

Stussy x Converse Chuck Taylor Anniversary

Converse dalam model khasnya Chuck Taylor pada 2017 lalu juga pernah mengeluarkansneakersberbahan denim. Kali itu, mereka spesial membuatsneakersberbahan denim dalam rangkaanniversarymereka yang ke-100 bersama Stussy. Duasneakerspremium, yaitu hitam dan biru gelap bisa lo koleksi

7. Air Force 1 Mid

Sneakernews.com

Nike Air Force 1 Mid

Sneakersyang ini sih fix wajib dikoleksi. Kenapa? Karena biasanyakalausneakers-sneakerslain punya dominan warna biru dan hitam,Air Force 1 Mid ini punya warna merah dan putih. Selain itu, nggak cuma denim yang jadi material utama disneakersini, tapi juga kulit sob. Tertarik?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya