Update Instagram Sekarang Juga dan Coba fitur Emoji Slider yang Lucu Ini.

Jumat, 11 Mei 2018 | 16:45
Tech Crunch

Emoji Slider di Instagram Stories

HAI-ONLINE.COM- Seperti nggak pernah kehabisan ide, Instagram belakang ini terlihat sedang gencar-gencarnya menambahkan fitur demi fitur ke dalam aplikasinya demi memanjakan para penggunanya, terutama untuk pecinta Instagram Stories.
Instagram meluncurkan fitur baru di Stories yang bertujuan untuk polling namun dengan cara berbeda dari sebelumnya yang diberi nama “emoji slider”. Sesuai namanya, emoji slider akan tampil beruba slider bar yang bisa digeser ke kanan dan ke kiri.
Misalnya, kita mau bertanya apakah foto yang kita unggah bagus atau nggak pada Insta Stories, nantinya teman kita bisa menggeser emoji slider ke kanan atupun ke kiri. Ke kanan artinya bagus dan ke kiri artinya nggak bagus.
Konsepnya memang sama dengan polling sebelumnya, namun dengan emoji slider, polling jadi lebih keren dan lucu. Instagram juga mengaku kalau emoji slider muncul karena stiker polling jajak pendapat cukup populer digunakan, sebagaimana yang HAI rangkum dari Tech Crunch.
Stiker emoji slider ini sudah bisa digunakan saat ini kalau Instagram kamu sudah di update ke versi 44.0 di perangkat iOS maupun Android. Kalau sudah update, nantinya kta bisa langsung mencobanya. Jadi tunggu apalagi? Langsung aja update sekarang!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya