5 Pesepakbola Ini Ternyata Punya Saudara Kandung yang Main Bola Juga!

Jumat, 11 Mei 2018 | 08:00
YouTube.com

Xabi Alonso dan Mikel Alonso

HAI-ONLINE.COM - Talenta dan kelebihan itu ternyata mengalir dalam sebuah keluarga. Hal itu juga terbukti dalam olahraga sepak bola, dimana para bintangnya ternyata memiliki saudara kandung yang bermain bola juga di liga profesional!

Mungkin kita nggak pernah mendengar nama atau melihat muka serta permainan dari saudara-saudara kandung mereka, karena mereka kalah pamor.

Padahal, mukanya mirip-mirip, lho! Namun mungkin diantara mereka ada yang lebih terkenal karena bermain di klub-klub papan atas Eropa!

CEK JUGA:Apa Bedanya Diving dengan Snorkeling? Ini Dia Jawabannya

Siapa saja kelima pesepakbola top dunia yang memiliki saudara kandung yang juga bermain bola itu?

Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Nemanja Matic

YouTube.com
YouTube.com

Nemanja Matic

Nemanja Matic adalah mantan pemain Chelsea yang kini bermain untuk The Red Devils alias Manchester United. Ia menjadi salah satu tumpuan timnasnya, Serbia!

Nggak ada yang nyangka, ternyata Matic memiliki saudara kandung yang juga bermain bola, dan mukanya mirip banget, lho!

Ia adalah Uros Matic, yang kini bermain untuk Copenhagen.

2. Sami Khedira

YouTube.com
YouTube.com

Sami Khedira dan Rani Khedira

Pemain Juventus yang berdarah Jerman, Sami Khedira, ternyata memiliki seorang saudara kandung yang bermain sepak bola juga! Ia adalah Rani Khedira, yang bermain untuk klub FC Augsburg.

3. Xabi Alonso

YouTube.com
YouTube.com

Xabi Alonso dan Mikel Alonso

Xabi Alonso merupakan salah satu pesepakbola top dunia yang pernah membela Liverpool, Real Madrid, hingga Bayern Muenchen. Namun nggak banyak yang tahu ternyata ia punya saudara kandung yang juga seorang pesepakbola, ia adalah Mikel Alonso, yang kini bermain untuk klub Real Union.

4. Mario Balotelli

YouTube.com
YouTube.com

Mario Balotelli

Seorang pesepakbola asal Italia, Mario Balotelli, adalah pesepakbola yang terkenal karena sifatnya yang nyeleneh di dalam dan luar lapangan. Ternyata, ia punya adik yang juga bermain bola, namanya Enoch Barwuah, yang kini bermain untuk klub Foligno Calcio.

5. Wayne Rooney

YouTube.com
YouTube.com

Wayne Rooney

Wayne Rooney, pesepakbola legendaris Inggris dan juga Manchester United, memiliki seorang adik yang bernama John Rooney, kini ia bermain untuk klub bernama Guiseley! Ia pernah membela tim seperti New York Red Bulls, Cheter hingga Wrestham!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya