Mau Manjakan Penggunanya, Instagram Stories Akan Bisa Disisipi Musik

Rabu, 09 Mei 2018 | 09:00
Rizki Ramadan

Instagram x Spotify

HAI-ONLINE.COM- Sepertinya Instagram paham banget nih gimanan caranya untuk memanjakan para penggunanya terutama yang gemar dengan Instagram Stories. Buktinya, fitur-fitur baru terus bermunculan di Stories untuk membuat para penggunanya nyaman.
Yang terbaru lagi nih, Instagram disebut sedang mengembangkan fitur baru yang dimana para penggunanya bisa menyisipkan potongan musik di Stories yang ingin mereka bagikan. Fitur tersebut digadang-gadang akan diberi nama “Music Strickers
Fitur ini kemungkinan besar bisa menjadi realisasi dari kesepakatan Facebook dengan beberapa label rekaman besar, yang baru diresmikan. Kesepakan tersebut mengizinkan para pengguna Instagram untuk mengakses musik secara gratis-tis-tis-tis.
Mungkin menyisipkan lagu dalam Stories bukanlah hal yang baru. Karena beberapa orang sudah pernah melakukannya, namun harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, yang tentunya agak ribet.
Melansir dari Uber Gizmo, fitur terbaru ini konon memungkinkan penggunanya untuk melakukan karaoke di Instagram Stories. Kalau hal ini benar adanya. Itu artinya nggak cuma Snapchat yang semakin tersaingi dengan Instagram stories, namun juga aplikasi-aplikasi karaoke seperti Smule.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya