Masih Imut! Ini Dia Video 4 Pesepakbola Top Dunia Ketika Namanya Belum Sebesar Sekarang

Senin, 07 Mei 2018 | 09:00
Fadli Adzani

Vidic Percaya Ronaldo Bakal Balik Lagi ke United

HAI-ONLINE.COM - Seorang pesepakbola, kalau ingin menjadi pemain top dunia, harus berlatih dan berkerja keras dengan tekun, tanpa rasa malas dan putus asa.

Hal itu seringkali kita lihat dari pesepakbola-pesepakbola top dunia masa kini. Bukan hal mudah untuk mereka mencapai titik sekarang, namun ada tangisan yang harus mereka jalani sebelum menjadi superstar.

Kerja keras tidak akan pernah berbohong, selalu akan ada hasil yang bisa dipetik, buktinya ada di dalam karier 4 pesepakbola yang HAI ingin tunjukin ke kalian ini!

Mereka memang sudah jago dan bertalenta dari dulu sejak tampangnya masih imut, namun namanya tentu saja belum seterkenal sekarang ini!

Siapa saja mereka?

1. Lionel Messi

Seringkali disebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia, Messi merintis kariernya mulai dari 0 di Barcelona, hingga kini ia menjadi pemain yang melegenda di sana.

Kalau lihat video ini, kalian nyangka, nggak, Messi bakal menjadi pesepakbola sebesar sekarang ini? Hehe.

By the way, di dalam video itu, Messi masih berusia 17 tahun, lho!

2. Cristiano Ronaldo

Sebelum merumput bersama Real Madrid dan menjadi pesepakbola yang sering disebut "alien" karena sangat jago, Ronaldo pernah bermain untuk Manchester United, dan di sana, ia memang sudah menunjukkan talentanya, sehingga ia dikontrak oleh Real Madrid.

Namun, kalau dilihat dari muka dan gaya rambutnya, ia masih culun banget, ya!

3. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, jika bola sudah disentuh olehnya, suka-suka dia aja pokoknya. Ibra mah bebas!

Ibra adalah pesepakbola top dunia yang sudah melanglang buana ke banyak klub-klub besar di dunia. Kini, ia membela klub Amerika Serikat bernama LA Galaxy.

Namun, ketika masih muda dulu, ia pernah membela tim Belanda bernama Ajax, lihat tampilannya, masih muda banget, ya!

4. David Beckham

Siapa, sih, yang nggak kenal David Beckham? Namanya di dunia sepak bola sudah sangat melegenda, bahkan ketika ia sudah pensiun seperti saat ini.

Ia memang dikenal sebagai pemain yang lama membela Manchester United, namun ia juga pernah membela Real Madrid, LA Galaxy hingga PSG!

Lihat video dirinya pada tahun 1994 ini!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya