Kiper Muenchen Akhirnya Buka Suara tentang Blundernya ketika Melawan Madrid

Minggu, 06 Mei 2018 | 13:00
Hai Online

Ini 7 meme kocak yang Nyindir blunder Ulreigh

HAI-Online.com - Kiper kedua Bayern Muenchen, Sven Ulreigh, ngakuin kesalahannya nanggepin operan backpass dari rekan setimnya. Saat leg kedua semifinal di Bernabeu, Muenchen harus terhempas dari UEFA Champions League setelah ditahan imbang 2-2 kontra Los Blancos.

Akibat blunder Ulreigh, striker Madrid, Karim Benzema sukses manfaatin bola liar menjadi gol. Soal blundernya itu, Ulreigh pun angkat bicara, nih. "Saya mendapat backpass dan Benzema datang sehingga saya berpikir akan menghadapi situasi satu lawan satu," kata Ulreich.

UDAH TAU BELUM? Gawat! 6 Pemain Penting Timnas yang Bisa Nggak Ikut Piala Dunia karena Cidera

"Lalu, saya berpikir bahwa bola tak bisa saya tangkap dengan tangan sehingga saya harus menghalaunya dengan kaki," lanjut kiper asal Jerman itu.

Ulreich gagal menghalau bola dan si kulit bulat justru terus bergulir ke arah gawangnya. Masalah lainnya, Benzema lepas dari kawalan bek FC Hollywood. Kendati operan rekannya yang lemah, banyak pihak nyalahin kecerobohan Ulreigh.

Benzema manfaatin peluang itu dan mencetak gol. Alhasil Muenchen gagal melaju ke final Liga Champions musim ini. Andai blunder itu nggak terjadi, bakal lain ceritanya.

"Saya mendapat backpass dan Benzema datang sehingga saya berpikir akan menghadapi situasi satu lawan satu," kata Ulreich Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Kiper Bayern Muenchen soal Blunder Saat Melawan Real Madrid", https://bola.kompas.com/read/2018/05/05/18250028/pengakuan-kiper-bayern-muenchen-soal-blunder-saat-melawan-real-madrid. Penulis : Hanief Syafi Al Umam Editor : Eris Eka Jaya

Editor : Hai Online

Baca Lainnya