5 Sneakers Bertemakan Star Wars yang Wajib Kamu Punya Kalau Ngaku Penggemar Film Itu

Jumat, 04 Mei 2018 | 07:00
Fadli Adzani

5 Sneakers bertemakan Star Wars

HAI-ONLINE.COM - Selain fenomenal, Star Wars menjadi salah satu film yang sangat laku di industri film Hollywood dan juga dunia, penontonnya juga jutaan.

Makanya, nggak heran kalau Star Wars memiliki banyak episode, dikelilingi aktor dan aktris papan atas dan juga memiliki banyak sekali penggemar setia.

CEK JUGA:May The 4th Be With You: Ini 5 Fakta Paling Gokil dari Star Wars, Jangan Kaget!

Sampai-sampai, sang penulis dan pembuat Star Wars, George Lucas, membuat Star Wars Day alias Hari Star Wars yang diperingati setiap tanggal 4 Mei sejak tahun 2011 silam.

Mengapa tanggal 4 Mei? Karena terdengar seperti tagline dari Star Wars yang berbunyi "May the Force Be With You" lalu diplesetin menjadi "May the 4th be With You"!

Berikut ini adalah 5 sneakers bertemakan Star Wars yang wajib kamu punya kalau ngaku penggemar film itu:

1. Adidas Superstar x Star Wars

5 Sneakers bertemakan Star Wars
Warnanya yang sangat bersinar dan unik ini membuat kolaborasi antara Adidas Superstar dan Star Wars jadi keren banget! Menurut situs SneakerFreaker, kolaborasi antara sepatu Adidas dan Star Wars ini menjadi salah satu kolaborasi paling keren.

2. Adidas x Star Wars Tubular 'Storm Trooper'

5 Sneakers bertemakan Star Wars
Bayangkan kalau kamu memiliki 'Storm Trooper' di kedua kaki kamu dan kamu bisa membawanya kemana pun kamu pergi. Yap, kamu bisa kok melakukannya, beli aja sneaker Adidas x Star Wars Tubular 'Storm Trooper'.

Sneaker ini terlihat seperti Storm Trooper versi sepatu! Apalagi didominasi warna hitam dan putihnya!

3. Adidas 'Yoda Superstar'

5 Sneakers bertemakan Star Wars
Adidas 'Yoda Superstar' ini menjadi salah satu sneaker bertemakan Star Wars paling dicari oleh penggemar Star Wars. Pasalnya, cara pembungkusannya menarik, sepatu ini ditaruh di dalam sebuah bungkusan seperti mainan!

4. Adidas x Star Wars ZX Flux

5 Sneakers bertemakan Star Wars
Sneaker yang satu ini juga menjadi pilihan banyak penggemar Star Wars karena memiliki ukiran Storm Trooper!

5. Vans x Star Wars

5 Sneakers bertemakan Star Wars
Vans digabungin sama Star Wars, hasilnya keren banget! Kamu bayangin ada gambar poster Star Wars di sneaker Vans Authentic dan Era!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya