5 Komik Marvel yang Harus Kamu Baca Sebelum Nonton Avengers: Infinity War

Selasa, 24 April 2018 | 04:15
Alvin Bahar

Komik Marvel

HAI-ONLINE.COM - Udah pada nggak sabar nonton Avengers: Infinity War? Atau malah kehabisan tiket? Well, selagi nunggu Avengers: Infinity War, kulik dulu sejumlah komik Marvel yang harus kamu baca. Simak ya!

Cek: Makin Ketebak, Kayaknya Beneran Sosok Ini yang Bakal Tewas di Avengers: Infinity War

1. Avengers: Mighty Origins

Ini adalah komik Avengers modern dengan cerita yang diadaptasi dari kisah Marvel klasik. Bisa jadi awal yang bagus kalo kamu ingin jadi fans komik Marvel.

2. New Avengers

Komik ini mirip dengan Avengers yang ada di film. New Avengers berisi tim superhero yang pecah dari kelompok utama dan membuat grup baru. New Avengers beranggotakan Captain America, Spider-Man, Luke Cage, Wolverine, Spider-Woman, dengan beberapa nama lain gabung setelahnya.

3. The Korvac Saga

Kalo penasaran sama Avengers jadul, boleh mulai dari sini. The Korvac Saga berisi tim klasik Avengers dengan Guardians of the Galaxy melawan Korvac, penjahat kuat dari abad 31.

4. The Ultimates

Komik ini sepertinya adalah inspirasi dari Marvel Cinematic Universe. The Ultimates berkisah tentang tim Avengers yang terbentuk pada abad 21. Warna dan ceritanya mirip-mirip sama MCU, termasuk sosok Samuel L. Jackson yang muncul sebagai Nick Fury di komik ini.

5. Infinity War Prelude

Seperti judulnya, komik ini berkisah tentang hal-hal yang terjadi sebelum Infinity War. Ceritanya memang diadaptasi dari film. Kamu bakal tau gimana Bucky disembuhkan Shuri di komik ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya