4 Film Marvel dengan Durasi Terpanjang, Avengers: Infinity War Paling Lama!

Selasa, 24 April 2018 | 01:00
Fadli Adzani

Captain America: Civil War

HAI-ONLINE.COM - Sebentar lagi, tepatnya tanggal 25 April 2018, film terbaru Marvel yang sangat ditunggu-tunggu oleh khalayak banyak, Avengers: Infinity War, bakal tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Orang-orang mulai antre untuk mendapatkan kursi terbaik. Bahkan, beberapa bioskop di Indonesia pun sudah banyak yang penuh sehingga orang-orang yang mau nonton Iron Man dan kawan-kawan melawan Thanos harus menunggu di waktu berikutnya untuk nonton di bioskop.

Nah, seru banget, nih, kalau kita membahas tentang film-film Marvel dengan durasi terpanjang dalam sejarahnya.

CEK JUGA:Makin Ketebak, Kayaknya Beneran Sosok Ini yang Bakal Tewas di Avengers: Infinity War

Perlu diketahui, Avengers: Infinity War ini bakalan jadi film Marvel dengan durasi terlama, lho!

Berikut ini adalah 4 film Marvel dengan durasi terlama:

1. Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War
Menurut situs tiket bioskop Amerika Serikat, Fandango, Avengers: Infinity War bakal berlangsung selama 156 menit alias 2 jam 36 menit! Ini merupakan durasi terpanjang dari film-filmnya Marvel!

Selain itu, sang sutradara, Russo Bersaudara, telah mengatakan kalau Thanos, sang musuh besar para Avengers, bakal tampil lebih lama daripada para superheronya.

2. Captain America: Civil War

Captain America: Civil War
Captain America: Civil War merupakan film terpanjang Marvel kedua setelah Avengers: Infinity War. Film yang dirilis pada 2016 ini juga merupakan salah satu film terbaik yang pernah dirilis oleh Marvel.

Yap, Captain America: Civil War memiliki durasi 147 menit alias 2 jam 27 menit!

3. The Avengers

The Avengers
Kini, The Avengers menduduki peringkat ketiga dalam segi durasi terpanjang di film-film Marvel. Yap, The Avengers memiliki durasi selama 143 menit alias 2 jam 23 menit, nggak jauh berbeda dari Captain America: Civil War!

4. Avengers: Age of Ultron

The Avengers Age of Ultron
Setelah Avengers: Infinity War, Captain America: Civil War dan The Avengers, kini kita ada Avengers: Age of Ultron yang menduduki peringkat keempat.

Durasinya sangat tipis dengan The Avengers, yakni 141 menit alias 2 jam 21 menit!

Usut punya usut, katanya, sih, film Avengers lanjutan Infinity War bakalan lebih lama dari film yang bakal kita tonton 25 April mendatang, lho!

Jadi nggak sabar buat nonton Iron Man, Captain Amerika dan kawan-kawan membasmi Thanos!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya