Mengenal Anak Para Personel Blink-182. Cuma Anaknya Travis Yang Berkarier di Musik

Kamis, 12 April 2018 | 04:45
Rizki Ramadan

Travis Bersama Anaknya, Alabama dan Landon

HAI-online.com -Band pop punk yang disebut-sebut paling besar saat ini, Blink-182, personelnya sudah pada tua. Hampir semua udah 40-an, sob! Umur band-nya aja 26 tahun. Tapi, jiwa mereka masih muda banget.

Di media, yang kita tahu tentang mereka mungkin hanyalah musik-musik, video klip, serta clothing line yang mereka buka. Tapi, kalian suka penasaran nggak sih gimana keluarga mereka? Apakah anak-anaknya ikut jadi punkers juga kayak bokapnya?

Well, sebelum kalian, HAI udah kepo duluan ngulik siapa saja kah anak dari personel Blink-182? Perkenalkan...

Jack Allan Hoppus

Jack lahir pada 5 Agustus 2002. Dari namanya, udah tahu lah yah, siapa bokapnya. Yap, doi anak anak dari Mark Hoppus dan istrinya, Skye Everly.

Jack adalah anak satu-satunya Mark.

Kalau dilihat dari Instagramnya, Jack adalah anak yang doyan travelling dan kepribadiannya agak misterius gitu, soalnya doi jarang mengunggah foto dirinya sendiri, sob.

Terus, dia juga terlihat sering ikut bokap konser tuh dan memotretnya saat lagi di panggung.

Landon Barker

Travis menikah dua kali. Pertama dengan Mellisa Kennedy pada 2001 selama 9 bulan. Kedua dengan Shana Moakler pada 2004 selama empat tahun. Dari Moakler, Travis mendapatkan dua anak.

Landon Asher Barker adalah anak pertamanya yang lahir pada 9 Oktober 2004. Doi terlihat mirip banget sama bokapnya. Nggak cuma paras tetapi juga gaya hidupnya. Landon suka dengan gaya hidup street. Selain suka main skateboard, Landon juga jago menggebuk drum

Sekarang bahkan doi punya proyek solo. Januari lalu, Landor merilis lagu rap yang berjudul I Don't Need Her

Alabama Barker

Alabama lahir setahun setelah Landon. Tepatnya pada 24 Desember 2005

Kalau dilihat sih, Alabama yang paling niat berkarier di dunia musik. Dia udah ngeluarin single sejak Oktober 2017 yang berjudul Our House.

Coba main ke Instagramnya, @Alabamaluellebarker, maka lo bakal sepakat kalau gaya hidupnya sama kayak seleb kebanyakan: glamor!

Matt Skiba belum ada kabar kalau doi punya anak, sob. Jadi, HAI cerita tentang anaknya Tom DeLonge aja yah. Walau sekarang udah bukan (atau masih?) personel, tapi Tom kan lama ikut membesarkan band.

Ava Delonge

Ava Elizabet DeLonge adalah anak pertama Tom DeLonge dari pernikahannya dengan Jennifer DeLonge. Ava lahir pada 15 Juli 2002. Yap, dari keluarga Blink-182, Ava adalah yang tertua.

Eh, kalau lihat namanya, pasti lo tahu kan kenapa Angel and Airwaves disingkatnya jadi AVA?

Ava, kalau dilihat dari Instagramnya adalah penyuka musik alternatif seperti Portal Service. Gaya hidupnya sebagaimana anak kelas menengah atas di Amerika sana, deh. Cuma, dia nggak begitu suka mengekspos diri, sama kayak adeknya.

Jonas Rocket DeLonge

Well, obsesi Tom DeLonge sama luar angkasa terwujud juga di anaknya. Lihat aja tuh namanya, ada unsur roketnya.

Anak kedua Tom ini lahir pada 16 Agustus 2006.

Jonas nggak jauh beda sama bokapnya. Doi suka main skate juga dan gayanya street banget. Di beberapa foto Instagramnya, dia terlihat memakai atribut Supreme. Tapi, dia nggak pernah menampilkan foto wajahnya tuh. Bahkan sang Ibu, pun tiap kali mengunggah cerita tentang Jonas, selalu menampilkan foto Jonas dari belakang.

Mana yang paling keren menurut lo?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya