Jadwal Lengkap Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Leg Kedua

Selasa, 10 April 2018 | 01:00
Fadli Adzani

Perempat Final Liga Champions

HAI-ONLINE.COM - Leg kedua dari perempat final Liga Champions bakal berlangsung pada Rabu (10/4) dini hari nanti. Terdapat 4 tim yang akan bertarung demi memperebutkan tiket ke semi final.

Yang pertama, ada Barcelona vs AS Roma, di mana Klub Raksasa Spanyol sudah memimpin 4-1 di Stadion Camp Nou pada Rabu (4/4) lalu.

CEK JUGA:Mohamed Salah Cedera, Penggemar Liverpool di Inggris Siap ke Masjid untuk Berdoa

Walau sudah tertinggal, Pelatih AS Roma usebio Di Francesco percaya bahwa bakal ada keajaiban yang bisa membantu anak-anak asuhannya untuk memenangkan laga perempat final itu dan mengokohkan posisinya di semi final nanti.

“Bermain di Olimpico selalu merupakan tanggung jawab yang besar, terlepas dari berapa banyak orang yang ada di tribune, ” ujar Eusebio Di Francesco dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Kami memiliki tugas berjuang hingga pertandingan a berakhir, dan kami akan melakukannya dan menciptakan keajaiban," ujar Di Francesco menambahkan.

Yang kedua, ada Liverpool vs Manchester City yang kini bakal dihelat di Stadion Etihad di waktu yang bersamaan dengan pertandingan Barcelona vs AS Roma.

Perempat Final Liga Champions
The Reds sudah unggul 3-0 di Anfield pada Rabu kemarin, namun, Manchester City akan menjamu Liverpool di markasnya sendiri dengan rasa pede bisa membalikkan keadaan.

"Kami masih bisa lolos jika memiliki performa yang sempurna, menciptakan banyak peluang, dan tajam dalam memanfaatkannya. Kami juga harus bisa bertahan dengan baik dan kiper mampu menciptakan beberapa penyelamatan," ucap pelatih Manchester City, Pep Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

Perempat Final Liga Champions
Berikut ini adalah siaran langsung perempat final Liga Champions leg kedua:

AS Roma 01 : 45 FC Barcelona (SCTV / beIN Sports 2)

Manchester City 01 : 45 Liverpool FC (beIN Sports 1)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions, Man City Vs Liverpool".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya