10 Thread di Twitter Yang Dijamin Lebih Seru Dari Instagram Stories Temen-temen Lo

Rabu, 04 April 2018 | 05:00
Rizki Ramadan

Twitter

HAI-online.com - Siapa, sih, yang nggak suka baca cerita. Apalagi kalau ceritanya itu dari temen kita sendiri atau diceritakan langsung oleh orang-orang tertentu. Sekarang ini, media sosial yang paling hits ya memang Instagram. Kalau dicek, konsumsi data kita paling banyak dihabiskan untuk buka Instagram. Apalagi sejak Instagram ada fitur Instagram Stories. Belakangan, orang-orang malah lebih seringupdatedi IGS karena jauh lebih gampang dan nggak mesti mikirin kerapihanfeeds.

Ngeliatin temen lo pacaran, makan di tempat enak, liburan ke hutan terus foto dari belakang, capture-an chat, emang seru, sih, tapi HAI yakin, ada titik ketika lo jengah banget sama cerita-cerita singkat yang gitu-gitu aja.

Mungkin, ini adalah saatnya lo beredar di Twitter (lagi). Pasalnya, sekarang ini mulai banyak (lagi) kicauan-kicauan seru. Nggak cumashit postdan kampanye-kampanya para politikus aja, kok, yang bisa lo temui di Twitter sekarang ini, tetapi juga berbagai cerita seru yang di buat dalam bentukthread.

Untuk yang belum tahu, threaditu adalah kumpulan twit yang temanya sama. Dulu disebutnya kultwit, tapi sejak Twitter udah bisa 280 karakter, fiturthreaddihadirkan.

Banyak banget cerita seru yang dibikinrandom peopledi Twitter. Bahkan, kemarin ada, lho, cerita tentang pengalaman Adoran (cewek, nama samaran) yang pacaran sama seorangfaker.Mereka kenal dari media sosial, dan pacaran tanpa pernah ketemu. Hingga Adora penasaran banget sama sosok cowoknya. Ia melakukan investigasi ke mana-mana hingga akhirnya menemukan fakta bahwa selama itu ia pacaran dengan seorang cewek, bukan cowok.

Thread itu nggak bisa HAI cantumin di sini karena sang pemilik menutup akunnya. Tapi tenang, masih ada cerita-cerita lain yang nggak kalah serunya. Dari cerita horor sampai opini serta informasi penting tentang hal yang di sekitar kita.HAI jamin deh setelah baca lo pasti bakal nyari temen untuk ngebahasnya bareng. Haha

1. Pengalaman Dekat Dengan Seseorang Kepribadian Yang Misterius

. Mental Illness A THREAD "Help! Its Urgent"

— Rn Cajucom. (@nrsrey) April 1, 2018

2. Pacaran Dengan Fake Account

Ya ok saya akan mulai cerita bagaimana bisa berpacaran dengan fake account ini. :(( Tapi dari mana ini buset udah lama soalnya wkwkw https://t.co/uM7gHZdCd7

— Gendis Adhiaryanti (@ndizndoz) April 1, 2018

3. Tentang Pelayanan Psikologi

Silakan reply tweet ini dengan cara-cara berdamai dengan depresi dan mental health issues lainnya ala kamu dan info-info mengenai layanan psikologi yang ga banyak orang tau tapi kamu tau dan kamu merasa bahwa "Semua orang kudu tau nih!", apalagi yang gratis atau affordable.

— Asyana (@schasyana) March 27, 2018

4. Kebaikan-Kebaikan Kecil

Aku ingin membuat thread bagaimana menyenangkan hati orang lain walaupun gatau orang itu seneng apa enggak tapi seenggaknya kita udah berusaha. Oke baiklah kita mulai.

— 08(@hwakmureo) January 7, 2018

5. Mengapa Kita Suka Menjatuhkan Orang Lain?

<blockquote">

Mau cerita dikit, boleh?

— Daniel Prasatyo (@daprast) March 19, 2018

6. Fakta Perkosaan

Saya punya cerita dari RS tempat saya kerja, kali ini tentang sexual abuse Bahasa Indonesianya: pemerkosaan Tapi sebelumnya bagi yang menganggap pemerkosaan terjadi karena pakaian yang digunakan wanita, please unfollow saja akun ini ya. Daripada saya banting hape karena emosi

— dr. Jiemi Ardian (@jiemiardian) March 29, 2018

7. Rahasia Google Doc

Jadi, ponakan mau dibelikn buku cerita bhs Jepang, tp ibunya ga bisa bhs Jepang. Minta diterjemahkan dulu biar bisa diceritakan.Me: what? nerjemahin 1 buku? rempong ahNgulik Google Docs, ada fitur yg bisa translate teks bhs asing CUMA DGN MEMASUKKAN FOTO PLUS SEKALI KLIK SAJA pic.twitter.com/dYCP4xD5Ul

— Chirpstory Editor (@chirpstory_ed) March 22, 2018

8.Tips Ms Words Untuk Pejuang Skripsi

Buat kalian yg lagi skripsi, TA, atau ngerjain penelitian lainnya, mau ngasitau nih (buat yg belum tau) kalau pemakaian heading di Ms Word itu penting. Gunanya utk memudahkan kalian dlm menavigasi karya tulis kalian (sekaligus ngegampangin bikin daftar isi scr otomatis) pic.twitter.com/eqOZXaAylD

— ᵖʳⁱⁿᶜᵉˢˢᶜᵒⁿˢᵘᵉˡᵃᵇᵃⁿᵃⁿᵃʰᵃᵐᵐᵒᶜᵏ (@nindunia) April 2, 2018

9. Rumah Hantu Taman Sari

Jalan2 di Kotagede, trus gak sengaja liat rumah kosong tapi kebuka. Rumahnya udah gak ditinggali selama 40 tahun. Ada tukang bersih2 nya. Kami masuk buat liat2. Ternyata ini rumah udah sering dijadiin tempat uji nyali. Dan aku liat macem2... Like literally.

— Adimas (@adimpil) March 3, 2018

10. Pocong Gunung Salak

#memetwit kalian pasti pernah melihat "penampakan" entah secara langsung atau di video. "penampakan" itu biasanya ya emang mahluk halus. lalu, apa kalian pernah lihat manusia yg masih hidup berubah jadi pocong ?? ini pernah benar-benar terjadi, saya saksi hidupnya.

— BossantamvaN (@arangga_aria) April 1, 2018

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya