Siap-Siap! Sekuel Spiderman: Homecoming Bakal Tayang Juli 2019

Senin, 02 April 2018 | 09:30
Hai Online

Spiderman: Homecoming 2 Bakal Rilis Juli 2019

HAI-Online.com - Buat yang ngaku big fan Spiderman atau Marcel Cinematic Universe (MCU) ada kabar gembira, nih. Sekuel Spiderman: Homecoming bakalan tayang Juli 2019! Kabar itu datang dari akun Instagram Tom Holland yang lagi pakai kostum Spiderman sambil tos bareng anak kecil.

"Aku tidak percaya akan melakukan ini lagi," captionnya. Spiderman: Homecoming 2 bakalan mulai ngambil gambar Juni tahun ini. So far, sih, belum ada bocoran soal sinopsis cerita sekuel superhero empunya jaring laba-laba itu.

Tapi, sempet ada kabar film ini bakal masukin karakter Famme Fatale sebagai penjahat baru. Sebelumnya, beredar kabar Matt Damon bakalan jadi tokoh antagonis di sekuel tersebut. Sayangnya, doi nolak tawaran itu.

CEK JUGA:Film Indonesia di Mata Remaja: Udah Keren Sih, Tapi....

Banyak rumor bilang kalo sekuel Spider-Man Homecoming bakal menampilkan Norman Osborne (Green Goblin) atau Kraven The Hunter.

Norman Osborne atau Green Goblin adalah CEO dari perusahaan Oscorp sekaligus penjahat yang muncul dalam dua film pertama Spider-Man. Sedangkan Kraven adalah Spider-Man dalam komik yang mengusung cerita "Kraven Last Hunt".

Nggak kayak Green Goblin, Kraven sama sekali belum pernah muncul di layar lebar Spider-Man. Rumor lain juga bilang kalo Black Cat juga bakal muncul dalam film tersebut. Hal ini diduga setelah adanya panggilan casting untuk seorang tokoh perempuan tipikal gadis James Bond yang bakal berperan sebagai agen internasional.

Bakal tayang 5 Juli 2019, film ini bakal jadi sinema pertama setelah sekuel dari Avengers: Infinity War ditayangkan. Selain itu, Spider-Man: Homecoming 2 bakal menjadi gambaran masa depan dari Marvel Cinemtic Universe.

Selamat penasaran, guys!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sekuel Spider-Man Homecoming Tayang Juli 2019"

Editor : Hai Online

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya