Jika 11 Karakter Naruto Punya Klub Bola, Strikernya Itachi Uchiha! Kipernya Siapa, Ya?

Jumat, 30 Maret 2018 | 05:15
Fadli Adzani

Ilustrasi Klub Bola Naruto

HAI-ONLINE.COM -Guys, kalian bisa bayangin, nggak, kalau sebuah kesebelasan sepak bola dihuni oleh karakter-karakter anime favorit kamu?

Apalagi, setiap karakter-karakter anime ini memiliki kemampuan seperti yang mereka lakukan di serial anime mereka.

CEK JUGA:Di Serial Anime Naruto, Cuma 8 Ninja Ini yang Bisa Menggunakan Jurus Rasengan

Jangankan Liga Champions, Piala Dunia aja pasti mereka menangkan kalau setiap karakter anime ini menggunakan kemampuan-kemampuannya!

Klub Bola Naruto
Berikut ini adalah kesebelasan sepak bola yang diisi oleh karakter-karakter anime sesuai dengan kemampuan dan jutsu mereka:

Kiper: Madara Uchiha

Madara Uchiha adalah salah satu karakter anime di Naruto yang memiliki kecepatan, tinggi dan juga kekuatan fisik. Itulah yang harus dimiliki seorang kiper. Apalagi, ia memiliki "The Sussano", jutsu yang tentunya bisa menakuti striker-striker lawan yang mau membobol gawangnya. Messi juga nggak akan berani.

Bek Kiri: A (Raikage Keempat)

Seorang bek tentu saja harus kuat dalam menjaga lini pertahanannya agar tidak mudah ditembus oleh striker musuh, dan pilihan terbaiknya adalah A, si Raikage Keempat.

Bek Tengah 1: Shikamaru Nara (Kapten)

Shikamaru Nara memiliki jutsu yang bisa menahan para striker untuk nggak bisa gerak kemana-mana. Selain itu, ia juga dikenal sebagai ninja yang jenius. Membuat taktik dan strategi tentu saja ia jagonya! Makanya, ia juga dipilih jadi kapten.

Bek Tengah 2: Hashirama Senju

Nggak ada yang menyangkal kalau Hashirama Senju merupakan salah satu shinobi terkuat yang pernah ada di sejarah anime Naruto. Ia sangat lihai dalam mengeluarkan jutsu-jutsunya yang berbau dengan kayu. Ia bisa saja mengeluarkan kayu-kayu besar untuk menahan para striker musuh untuk maju ke lini pertahanannya.

Bek Kanan: Tobirama Senju

Seperti yang sudah dibahas tadi, seorang bek tentu saja harus memiliki kecepatan, stamina yang tinggi dan juga kekuatan, dan Tobirama Senju memiliki itu semua. Ninja ini bisa membantu penyerangan sekaligus membantu pertahanan.

Gelandang Bertahan: Kakashi

Seorang gelandang bertahan harus bisa menjaga lini tengah agar tidak ditembus oleh striker lawan. Seorang gelandang bertahan juga harus bisa membaca pergerakkan lawan, nah Kakashi, dengan matanya itu, bisa menjaga segala macam pergerakkan lawan.

Pemain Tengah 1: Sasuke Uchiha

Sebenarnya Sasuke Uchiha bisa saja bermain di posisi yang ia inginkan, tapi kayaknya ia paling cocok main di Gelandang karena ia memiliki Mangkyo Sharingan, yang membuatnya bisa melihat pergerakkan musuh. Dengan gitu, ia bisa melepaskan tendangan jarak jauh ke arah yang kiper musuh nggak bisa raih.

Pemain Tengah 2: Guy Sensei

Guy Sensei adalah ninja yang atletis, ia bisa menjaga staminanya agar tetap fit di lapangan, dan posisi gelandang tengah lah yang sangat cocok untuk ia mainkan.

Sayap Kiri: Naruto Uzumaki

Mulai dari kecepatan, stamina dan juga jurus Kagebunshin-nya, Naruto tentu saja bisa merepotkan bek pertahanan lawan dan bisa memberikan umpan-umpan cantik ke seorang striker.

Sayap Kanan: Minato Namikaze

Kalau tadi ada anaknya, kini ada ayahnya yang juga Hokage Ketiga, yakni Minato Namikaze. Minato merupakan ninja tercepat yang ada dalam sejarah dunia Naruto, nggak heran kalau ia disuruh jadi seorang pemain yang berarea di sayap kanan, karena ia bisa berlari menusuk pertahanan lawan dengan sangat baik.

Striker: Itachi Uchiha

Kayaknya para klan Uchiha bisa bermain di posisi apa saja, karena mereka memiliki Mangekyo Sharingan. Ia bisa saja dengan mudah "membawa" bek musuh ke dimensi lain, sedangkan dirinya dengan mudah melewati para bek yang sedang kebingungan karena Sharingannya

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya