5 Karakter Anime yang Nggak Bakal Mau Menyerah dan Kalah dari Musuh-musuhnya

Jumat, 30 Maret 2018 | 04:15
Fadli Adzani

Gon Freecss

HAI-ONLINE.COM -Ada yang spesial dari serial anime. Yap, kartun yang berasal dari Jepang itu selalu menampilkan banyak sekali pesan moral yang kuat, sehingga dapat ditiru dan diaplikasikan oleh penontonnya di dunia nyata.

Nggak hanya itu, serial anime juga seringkali menampilkan karakter-karakter yang hebat dalam bertarung dan siap melawan orang-orang jahat.

Hal itu juga mengajarkan kepada kita kalau orang jahat itu harus dibasmi dan kita nggak boleh seperti orang-orang jahat itu.

CEK JUGA:Selain Hokage, Ini Dia 4 Kage Lainnya yang Ada di Anime Naruto

Nah, dari banyaknya sifat-sifat baik dan budi pekerti yang santun, sifat pantang menyerah dan nggak mau kalah sama orang jahat merupakan sifat yang sering dicerminkan oleh karakter-karakter anime.

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 5 karakter anime yang pantang menyerah dan nggak mau kalah sama orang-orang jahat.

Siapa saja mereka? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. Monkey D Luffy

5 Karakter Anime yang Dipercaya dapat Mengalahkan Saitama
Berusaha sampai fisiknya nggak kuat lagi. Memikirkan strategi sampai pikirannya sudah nggak mampu berpikir. Melakukan apapun secara maksimal untuk melawan kejahatan dan membantu orang-orang yang kesulitan. Itulah Monkey D Luffy, karakter utama dalam serial anime One Piece, yang memiliki watak untuk tidak mau menyerah, apapun situasinya.

2. Uzumaki Naruto

Naruto
Pernah mendengar Naruto berteriak "Aku harus menjadi Hokage!" berulang-ulang? Setiap kali ia mengatakan hal itu, ia selalu serius dengan apa yang ia katakan, dan ia nggak akan menyerah sampai ia bisa mencapai mimpi-mimpinya.

Hal itu ia buktikan dengan berhasil menjadi Hokage dan juga ia buktikan di medan perang ketika melawan ninja-ninja jahat. Ia nggak mau kalah dan pantang sekali menyerah, walau sudah babak belur dihajar musuh-musuhnya.

3. Ichigo Kurosaki

Ichigo Kurosaki
Ichigo Kurosaki adalah karakter anime dari serial Bleach. Ia dikisahkan sebagai karakter anime yang nggak akan pernah menyerah dalam membantu sahabat-sahabatnya. Istilahnya, siapapun musuhnya, ia berani untuk melawan mereka, kalau mereka berani untuk menyakiti teman-temannya, Ichigo siap untuk maju dan mengalahkan mereka.

Semuanya dilakukan demi menjaga teman-temannya, dan ia nggak akan putus asa apalagi menyerah.

4. Saitama

Saitama
Saitama, si karakter kuat dari anime One Punch Man, adalah seorang pahlawan yang sangat kuat, dengan satu pukulan saja, ia bisa mengalahkan musuh-musuhnya.

Ia merupakan orang yang nggak mau menyerah, dan ia pun nggak takut dengan musuh-musuh yang ada di depannya.

5. Gon Freecss

Gon Freecss
Gon Freecs adalah salah satu karakter utama dari serial anime Hunter X Hunter. Ia dikisahkan merupakan bocah yang sangat tidak mau menyerah, ia akan melakukan apapun demi menemukan ayah kandungnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya