5 Lagu Pembuka Serial Anime Naruto yang Paling Melekat di Telinga Kita

Kamis, 22 Maret 2018 | 00:15
Fadli Adzani

Naruto

HAI-ONLINE.COM - Yang tadinya nggak suka, jadi suka, dan bahkan jadi hafal. Mungkin itu adalah kalimat paling tepat untuk menggambarkan perasaan kita kepada lagu-lagu pembuka atau soundtrack dari anime.

Nggak terkecuali lagu-lagu pembuka dari serial anime Naruto, yang merupakan salah satu anime paling terkenal nggak cuma di Jepang, namun seluruh dunia.

CEK JUGA:4 Karakter dalam Serial Anime Naruto Ini yang Dianggap Terlalu Lemah, Kamu Setuju, Nggak?

Pada awalnya, mungkin para penonton Naruto tidak terlalu suka dengan lagu pembukanya, namun seiring berjalannya waktu, mereka jadi suka dengan lagu-lagu pembuka itu.

Nah, dari banyaknya lagu-lagu pembuka serial anime Naruto, tentu saja ada beberapa yang pastinya sangat melekat di telinga kita.

Apa aja kelima lagu pembuka itu? Dan siapakah penyanyi aslinya?

Yuk kita baca informasinya di bawah ini:

1. Rocks - Hound Dog

Mengapa lagu ini sangat melekat di telinga kita? Yap, Rocks dari Hound Dog merupakan lagu pertama yang menjadi lagu pembuka serial anime Naruto.

2. Haruka Kanata - Asian Kung-Fu Generation

Selain lagunya yang nge-rock dan bikin semangat nonton Naruto, lagu ini merupakan lagu pembuka kedua dari serial anime Naruto. Mulai dari episode ke-26 hingga ke-53, lagu inilah yang kalian dengar sebelum menonton Naruto.

3. Kanashimi wo Yasashisa Ni - little by little

Nggak heran, sih, kalau lagu-lagu pembuka pertama dari Naruto menjadi lagu yang paling melekat di telinga kita, karena secara otomatis, kita langsung bisa merasakan aura nostalgia ketika mendengarnya!

Suara sang vokalis yang melengking dan juga bikin semangat, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu pembuka terbaik yang pernah ada dalam serial Naruto.

4. Go!!! - Flow

Kalau daritadi lagu-lagu rock-nya udah, kini ada lagu rock yang dicampurkan dengan unsur hip-hop, yang membuat Go!!! dari Flow menjadi salah satu lagu pembuka Naruto yang sangat diingat.

5. Seishun Kyōsōkyoku - Sambomaster

Inilah lagu terakhir dari daftar yang HAI buat. Seperti yang HAI udah bahas, menurut HAI, lima lagu pertama dari serial anime Naruto lah yang selalu dikenang dan melekat di telinga kita, nggak terkecuali Seishun Kyōsōkyoku dari Sambomaster.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya