Netizen Selalu Benar! Selain Selfie, Ini Dia 7 Foto Liburan yang Paling Dibenci Netizen

Rabu, 21 Maret 2018 | 11:15
Hai Online

Foto Liburan (Dewi Rachmanita/HAI)

HAI-Online.com -Rasanya kurang afdol kalau liburan nggak mengabadikan momen lewat beragam foto. Biar makin sah, upload foto ke media sosial menjadi sebuah kewajiban banyak orang. Tapi, membagikan foto liburan di media sosial nggak cuma buat berbagi kesenangan aja. Bisa aja ada unsur pamer yang berakhir mengintimidasi netizen.

Dilansir dariKompas.com,sebuah penelitian yang dilakukan agen kapal pesiar di Inggris, Bolsover Cruise Club mengungkap foto-foto liburan yang ternyata nggak disukai netizen. Ternyata banyak loh bro yang masuk jenis foto yang nggak disukai netizen. Langsung cek aja, nih jenis foto-foto yang ternyata nggak disukai netizen!

CEK JUGA NIH: Ini Dia 7 Cara Ampuh untuk Dapat Tiket Pesawat Murah!

1. Selfie

Bagi lo yang suka selfie beragam macamangle,mesti hati-hati nih. Pasalnya 34% menurut penelitian mengatakan netizen nggak suka lihat foto selfie yang sedang berlibur.

2. Kaki 'hot dog'

Meskipun cuma bagian paha aja yang terlihat, foto ala kaki 'hot dog' yang biasanya dilakukan cewek itu masuk urutan nomor dua yang nggak disukai netizen. Hmm.. bagi yang punya pacar sering foto kayak gitu mulai kasih tahu ya sob.

3. Pamer pacaran

Pergi liburan bersama pacar memang menyenangkan. Tapi, kalau louploadfoto melulu yang memperlihatkan kemesraan lo berdua bikin nggak disukai orang. Bahkan banyak yang merasa terintimidasi melihat lo dan pasangan.

4.Pura-pura candid

Foto ala-alacandidjangan kira disuka netizen. Rupanya niat foto bagus dengan terencana ini bisa dibedakan netizen loh mana yang aslicandiddan pura-pura.

5.Pemandangan dengan jari

Maksud biar nggak gitu-gitu aja pemandangan dengan menambahkan jempol atau telunjuk di pemandangan ternyata nggak diminati netizen. Sebanyak 14% bilang terganggu nih kalau ada gerakan seakan pemandangan seukuran dengan jari.

6. Lompat

Basi nggak sih hari gini masih foto lompat? Yap, hal ini memang terbukti bro karena 11% netizen merasa foto dengan gaya ini udah nggak berkesan lagi. Apalagi foto lompat di pantai dengan tangan diangkat ke atas seakan sedang menikmati kebebasan. Duh!

7. Pura-pura menjauhi kamera

Kayaknya semua foto yang pura-pura itu memang nggak disukai ya. Jadi, mulai sekarang foto sebenar-benarnya aja yaguys.

Selain 7 foto tersebut, masih ada lagi loh yang nggak disukai netizen. Contohnya menulis nama atau pesan di pasir dan berfoto di ikon wisata.

Lalu foto apa yang paling disukai netizen? Foto pemandangan tetap yang menjadi paling aman bro untuk diunggah ke media sosial. Tapi, semua ini tentu balik lagi ke diri lo. Bagaimana pun media sosial adalah akun lo dan menjadi cerminan diri aliaspersonal branding.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Ini Foto-foto Liburan yang Dibenci Netizen, Nomor Satu Foto Selfie!

Ini Foto-foto Liburan yang Dibenci Netizen, Nomor Satu Foto Selfie! Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Foto-foto Liburan yang Dibenci Netizen, Nomor Satu Foto Selfie!", https://travel.kompas.com/read/2018/03/20/220000327/ini-foto-foto-liburan-yang-dibenci-netizen-nomor-satu-foto-selfie-. Penulis : Silvita Agmasari Editor : Wahyu Adityo Prodjo
Ini Foto-foto Liburan yang Dibenci Netizen, Nomor Satu Foto Selfie! Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Foto-foto Liburan yang Dibenci Netizen, Nomor Satu Foto Selfie!", https://travel.kompas.com/read/2018/03/20/220000327/ini-foto-foto-liburan-yang-dibenci-netizen-nomor-satu-foto-selfie-. Penulis : Silvita Agmasari Editor : Wahyu Adityo Prodjo

Editor : Hai Online

Sumber : kompas.com

Baca Lainnya