5 Keseruan yang Biasanya Terjadi di Konser The Chainsmokers, Nggak Nonton Dijamin Nyesel!

Rabu, 21 Maret 2018 | 08:09
Fadli Adzani

The Chainsmokers

HAI-ONLINE.COM -Diantara banyaknya musisi EDM di dunia, nama The Chainsmokers seringkali disebut. Selain lagu-lagunya yang nge-hits dan penampilan panggungnya yang gokil, duo EDM yang digawangi oleh Alex Pall dan Andrew Taggart ini nggak jarang mendapatkan penghargaan atas lagu-lagu yang mereka rilis.

Nggak heran, sih, kalau misalnya The Chainsmokers selalu masuk dalam daftar playlist anak-anak muda zaman now!

CEK JUGA:10 Fakta Mohamed Salah, Pemain Mesir yang Sering Disamakan dengan Lionel Messi

Nah, The Chainsmokers bakal dateng ke Jakarta, nih, pada tanggal 30 Maret 2018, tepatnya di JIExpo Kemayoran untuk mengadakan konser mereka!

Sebelum kalian datang ke konser The Chainsmokers nanti, yuk kita baca dulu fakta-fakta menarik tentang konser mereka yang seru banget. Buat yang nggak nonton, dijamin nyesel, karena pengunjung bakal disuguhkan dengan pengalaman berbeda ketika nonton The Chainsmokers!

Ilustrasi Konser EDM
1. Live Band

Terdapat sebuah keunikan dari The Chainsmokers yang kayaknya nggak dimiliki oleh musisi EDM lainnya. Biasanya, musisi EDM hanya menggunakan DJ-nya saja untuk mengeluarkan suara yang menggelegar, namun The Chainsmokers sering banget melibatkan personel band tambahan seperti drummer, gitaris bahkan bassist untuk ke panggung.

Tentu saja hal ini akan menambah kemegahan dari konser The Chainsmokers itu sendiri, karena suara lagu yang dihasilkan nggak cuma berasal dari DJ saja, melainkan instrumen-instrumen live lainnya!

2. Atraktif

Nggak cuma diam di belakang instrument-instrumennya saja. Biasanya, Alex dan Andrew sangatlah atraktif di atas panggung. Gerak ke sana dan kemari, lompat dengan sangat tinggi sambil melambai-lambaikan tangannya.

Hal itu membuat konser The Chainsmokers selalu berbeda dari konser-konser musisi lainnya. Alex dan Andres sangat bisa berkomunikasi dengan para penonton konser mereka sehingga konser menjadi lebih komunikatif, penonton pun jadi nggak merasa boring dan konser terasa lebih menyenangkan!

Ilustrasi Konser EDM
3. Ritual Sebelum Manggung

Kepada LiveNation, The Chainsmokers mengaku terdapat ritual sebelum manggung yang selalu mereka lakukan di dalam setiap konsernya. “Kami memiliki sebuah jabatan tangan yang harus kami lakukan. Kami menyalami seluruh tim panggung kami, petugas keamanan.”

Bahkan hal ini juga terjadi sampai ke panggung ketika ada kru-kru panggung mereka yang ada di atas sana untuk menyiapkan segala instrument mereka. Tentu saja ini menjadi pemandangan yang sangat asik untuk dilihat, dan kita yang nonton pun jadi semakin semangat untuk sing along dan joget to the max!

4. Visual Panggung yang Memukau

Konser bagus tapi jika tidak didukung dengan visual panggung yang oke, tentu saja akan terasa nggak afdol dan nggak maksimal. Namun tenang, The Chainsmokers terbukti selalu mempersiapkan panggungnya dengan keren dan beda di setiap konser.

Mulai dari pencahayaan yang luar biasa dengan lampu warna-warni, visual yang ada di layar di belakang panggung, asap yang menyelimuti panggung hingga percikan api seperti petasan yang menjulang ke atas. Konser mereka selalu berhasil terlihat megah dan mewah!

Hal ini tentu saja bisa membuat adrenalin para penonton jadi naik dan nonton konser The Chainsmokers pun jadi lebih semangat dan terbawa dengan keseruan mereka di atas panggung!

5. Tamu Rahasia

Kita seringkali mendengar lagu-lagu The Chainsmokers yang berkolaborasi dengan musisi-musisi papan atas lainnya. Nggak jarang juga secara tiba-tiba mereka membawa artis-artis itu ke atas panggung secara mengejutkan!

Bisa saja hal ini juga mereka lakukan nanti pas ke Indonesia. Artis-artis yang pernah berkolaborasi dengan The Chainsmokers seperti Halsey, Daya atau BTS bisa saja nantinya ikut mereka ke atas panggung di JIExpo Kemayoran!

Nah, gimana, udah nggak sabar pengen nonton The Chainsmokers, kan?! By the way, buat kalian yang pengen tiket gratis, Fruit Tea Sosro lagi bagi-bagi tiket gratis lho .

Yuk buruan cek Instagram @fruitteasosroID dan yang beruntung akan mendapatkan tiket ke konser The Chainsmokers Live In Jakarta!Konser ini di Promotori oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management for more info visit www.thechainsmokersjkt.loket.com

The Chainsmokers Kuis Fruittea
Don’t miss it, guys! Fruit Tea Sosro, Banyak Sensasinya………..

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya