Nggak Mau Fake, 5 Seleb Ini Protes Karena Fotonya Diedit Photoshop Oleh Majalah

Selasa, 13 Maret 2018 | 11:45
Rizki Ramadan

Seleb yang nggak terima fotonya diedit photoshop

HAI-online.com - Kalau ngikutin gayanya Dilan para seleb Hollywood ini pasti bilang, PhotoShop itu cuma untuk orang yang nggak percaya diri. Yap, soalnya mereka kesel banget tuh mengetahui majalah yang memotret mereka, malah memanipulasi hasil fotonya. Dalam foto, bentuk tubuh para seleb ini dibentuk sedemikian rupa agar sesuai dengan standar kecantikan pada umumnya.

Padahal, para seleb ini pengen menjadi dirinya sendiri. Nggak mau menipu. Nggak mau menjadi orang yang fake. Semangat seperti ini perlu kita contoh. Ya nggak sih?

Lili Reinhart

Di Instagram Storynya, Lili menyuarakan kekecewaannya dan membandingkan foto asli yang merupakan cover Cosmopolitan US edisi Februari dengan foto yang dipost Cosmopolitan Philippines.

Dalam foto yang dipost Cosmopolitan Philippines, ukuran pinggangLili terlihat jauh lebih ramping dan enggak natural sama sekali.

Camila Mendes

Hal yang sama juga terjadi pada Camila Mendes. Di akun Instagram Cosmopolitan Philippines, pinggang Camila juga dibuat super ramping dan malah enggak proporsional.

Camila kecewa karena akhir-akhir ini dia baru saja memutuskan untuk berhenti diet dan enggak mau memenuhi standar kecantikan apapun.

Zendaya

Seleb multi talenta, Zendaya juga nggak terima fotonya diedit tanpa izin. Di akun Instagramnya, ZendayamentionModeliste Magazine dan menyatakan bahwa dia kaget bentuk torso dan pinggulnya dibuat lebih kecil dari yang seharusnya. Zendaya nggak mau membuat dirinya jadibody goalsyang nggak realistis.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya