Menurut Para Member, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Konser Perpisahan Melody JKT48

Rabu, 07 Maret 2018 | 04:00
Alvin Bahar

Melody JKT48

HAI-ONLINE.COM - Era Melody JKT48 segera berakhir. Salah satu member JKT48 yang paling terkenal itu memutuskan cabut, dan bakal gelar konser terakhir pada 24 Maret ini.

Melody Graduation Concert yang berjudul Dirimu Melody itu bakal dihelat di The Kasablanka Hall. Para member JKT48 mengungkapkan sejumlah alasan kenapa kita wajib nonton konser perpisahan tersebut.

“Ini kan terakhir konser terakhir Kak Melody, kapan lagi coba?” kata Nadila, dari generasi kedua. “Tanggal 24 Maret kan ulang tahun kak Melody juga, jadinya pasti ada perayaan,” lanjut Cindy Hapsari.

Cek: Melody JKT48 Ditunjuk Jadi Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food and Agriculture, Mungkin di Masa Depan Doi Bakal jadi Menteri Pertanian

Jinan menambahkan, “Konser tersebut jadi momen-momen kita buat mengenang Kak Melody, pokoknya harus datang!”

Bergabung dengan JKT48 pada generasi pertama, bisa dibilang Melody telah menjadi sosok penting sejak JKT48 terbentuk. Melody adalah sosok yang selalu memberikan energi positif pada setiap member dan di setiap kegiatan yang dijalani selama di JKT48. Melody merupakan sosok yang dicintai member lainnya. Wah, pokoknya nggak nyesel deh kalo nonton!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya