Unik! Kiper Prancis ini Nonton Youtube dulu, Sebelum Adu Penalti

Senin, 05 Maret 2018 | 14:00
Hai Online

Mattheiu Pichot lagi ngelihat video di Youtube

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan kabar dari sepak bola Prancis. Dalam laga delapan besar Piala Prancis, Les Herbiers (tim divisi tiga Prancis) berhasil ngalahin tim Les (divisi Ligue 2) lewat adu penalti.

Dalam waktu normal, hanya skor kaca mata yang bisa didapat. Les Herbiers berhasil menang dengan skor 4-2 lewat babak adu penalti. Sebelumnya pertandingan yang semula diadakan di kandang Les Herbiers yaitu Stade Massabille harus dipindah gara-gara stadion itu cuma muat 5000 penonton.

UDAH TAU BELUM?Nggak Nyangka! Kakak Kandung Messi Ditangkap Polisi karena Kasus Ini

Alhasil pertandingan dipindah ke Stadion Stade de la Beaujoire. Dan Matthieu Pichot berhasil jadi pahlawan buat Herbiers. Dalam wawancaranya, Pott jelasin persiapannya sebelum melakukan adu penalti.

Doi ngelakuin persiapan dengan menonton video cuplikan penyelamatan Gigi Buffon, yang diwarnai musik pembangkit motivasi lewat tablet dan menggunakan sebuah headphone. Uniknya Pichot ngelakuin hal itu sambil ngumpet di bawah jaket.

Alhasil penyelamatan yang dilakukan Pichot keren punya, tetapi pertandingan ini emang dihiasi banyak penyelamatan bagus. Hehehe, boleh dicoba, nih, kalo lo butuh motivasi pas bertanding. Asal nggak kelamaan aja. Les Herbiers akan bermain di semifinal dengan klub kecil lainnya, Chambly, juga dari divisi ketiga, ditambah PSG dan Caen.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya