Keren Abis! Ini Dia Tampilan Kolaborasi CdG PLAY x Converse

Senin, 05 Maret 2018 | 09:45
Hai Online

CdG PLAY x Converse

HAI-Online.com - Beragam kolaborasi serusneakers makin banyak aja nih bro. Kali ini datang dari COMME des Garcons PLAY x Converse. Sneakers kolaborasi mereka bakal dihiasi banyak gambar karakter hati khas dari COMME des Garcons PLAY di badan kanan dan kiri sneakers, pun sol dalamnya.

Dibandrol sekitar Rp1.900.000,00,sneakersini hadir dalam model Chuck Taylor. Terdapat jenis yang High dan Lo dalam kolaborasi ini. Keduanya pun sama-sama dipenuhi logo hati khas CdG PLAY. Hati merah itu tampak mentereng berotasi 90 derajat dalam kanvas hijau zaitun dan putih.

UDAH TAU BELUM?Setelah Vans dan Converse, Kini Nike Rilis Sneaker Toy Story Juga, Tapi Lebih Unik

Pemilihan hijau zaitunitu tegolong unik dan baru bro. Selain itu terdapat garis hitam lurus di bagian belakang danmid soles.

Sebenarnya belum ada tanggal pasti kapan sneakersini bakal rilis. Tapi, dilansir dariHypebeast,Converse Jepang direncanakan bakal mulai didatangisneakersini akhir bulan ini.

Selain ada kolaborasi bareng CdG PLAY, Converse juga belum lama bekerja sama dengan Toy Story yang hadirkan banyak karakter animasi. Kolaborasi ini juga hadirkansneakersdari Converse dalam model Chuck Taylor.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya