4 Tipe Pemain Mobile Legends yang Harus Segera Dibasmi Biar Nggak Jadi Beban

Rabu, 28 Februari 2018 | 00:30
Fadli Adzani

Kesal saat main Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Main solo ranked di Mobile Legends memang dapat disamakan dengan uji nyali, karena kita bakal ketemu dengan rekan setim yang belum kita ketahui karakter dan bahkan kemampuannya.

Istilahnya sama seperti gambling alias judi. Kita untung-untungan aja. Kalau dapet rekan setim yang jago dan nggak egois, bersyukur.

CEK JUGA:Ini Kebiasaan Kaki yang Salah Saat Nyetir. Para Newbie Patut Tahu!

Namun, yang bikin bete adalah kalau kita bertemu dengan rekan setim yang 5 karakternya bakal HAI bahas dalam artikel ini.

Berikut ini adalah 4 tipe dan karakter pemain Mobile Legends yang harus segera dibasmi biar nggak nyusahin dan jadi beban tim:

1. Serakah Buff

Biasanya, kalau orang egois yang maunya nge-kill mulu, buff atas dan buff bawah di ambil. Padahal dia sudah mendapatkan buff berkali-kali namun tidak memberikan kesempatan rekan setimnya kayak Marksman atau Fighter yang juga butuh jungling dan buff.

Kecuali kalau si pemain Mobile Legends yang serakah buff ini jago dan menggunakan buff-nya untuk menguntungkan tim, itu masih mending.

Tapi, kalau sudah serakah buff malah mati dan jadi beban, itu artinya nyusahin. Setuju, nggak?

2. Toxic

Toxic biasanya menjadi sebutan bagi para pemain yang banyak omong di dalam gameplay-nya, terutama omongan-omongannya itu banyak yang negatif, seperti kata kasar atau juga kata-kata bernada sombong dan merugikan orang lain.

Pemain-pemain Mobile Legends seperti ini harus segera dibasmi agar tidak merugikan banyak pihak di dalam gameplay.

Karena biasanya orang-orangt toxic bisa menyulut emosi pemain dan mainnya pun jadi nggak fokus.

3. Sinyal Susah, Tetap Maksa Main

Udah tau sinyalnya jelek, tapi malah maksain main, di ranked pula. Yang rugi nggak cuma dia doang, tapi rekan setimnya. Apakah kalian pernah merasakan seperti ini?

Bermain Mobile Legends tentu saja membutuhkan jaringan internet yang baik dan cepat, agar gameplay terasa lebih mulus dan tidak nyusahin rekan setim kita.

4. Bocah Baper

Bocah baper sering banget kita temui di Mobile Legends. Misalnya, jika ia ingin menggunakan marksman namun ada rekan setimnya yang win rate lebih tinggi sudah memilih marksman terlebih dahulu.

Lalu, sang bocah baper itu mengatakan, "gue afk aja". Fix itu bocah baper yang bakal nyusahin tim kalian.

Seharusnya jangan egois, pelajarilah role atau peran lain, agar ketika kamu main draft pick, kamu bisa memilih banyak hero dan role yang berbeda.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya