5 Sneakers dengan Tema Pop Culture yang Wajib Kamu Miliki di 2018 Ini

Selasa, 27 Februari 2018 | 06:30
Alvin Bahar

Vans edisi SpongeBob

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu yang suka pop culture dan sneakers, 2018 sepertinya tahun milik kamu. Sejumlah brand sneakers merilis kolaborasinya dengan anime, kartun, dan film. Dari Spongebob Squarepants, hingga Black Panther! Ini dia ragamnya:

1. Converse Toy Story

Converse x Toy Story
Bagi yang rindu dengan Toy Story, Converse kali ini bisa mengobatinya bro. Setelah Toy Story sebelumnya hadir dalam Vans, sekarang Converse yang bisa bikin mengobati rindu lo dengan sneakers seru bergambar Toy Story.

Dalam koleksinya ini, Converse akan keluarkan tiga model sneakers, yaitu Jack Purcells, All Star 100 High, dan All Star 100 bersiluet rendah. Desainnya ada beberapa sob, seperti kanvas putih dan hijau layaknya pakaian Buzz Lightyear, motif sketsa hitam putih Woody, Jessie, Mr. Poatohead, Alien, Ham, dan sketsa berwarna-warni dalam model All Star 100 High. Nggak lupa ada logo Toy Story itu sendiri di bagian atas sneakers.

2. Puma Black Panther

Puma Black Panther
Black Panther sudah merajai box office nih.. Film yang berkisah tentang T'Challa, raja Wakanda baru ini menyita perhatian tersendiri dari berbagai kalangan, tak terkecuali para penciptasneakers.Belum lama ini BAIT x Puma bahkan keluarkansneakerskhusus demi menyambut film tersebut.

Dikutip dariSneakernews, sneakersedisi khusus Black Panther ini hadir dengan dua model, yaitu Mostro Mid dan Tsugi Blaze of Glory (BOG). Keduasneakerstersebut sama-sama memiliki tampilan keseluruhan hitam layaknya film Black Panther.

Selain memiliki kekhasan dari segi tampilan,sneakersini juga sudah dilengkapi dengan EVOknit di bagianupper.Desainnya makin keren dengan hadirnya logo Marvel, Black Panther, dan BAIT dalam sol dalamsneakers.

Bagi lo yang ingin beli, mesti buru-buru nih. Pasalnyasneakersedisi Black Panther dijual terbatas. Untuk model Tsugi hanya tersedia 300 pasang dan model Mostro sebanyak 100 pasang. Lo bisa beli secaraonlinedi situs resmi BAIT. Bahkan kalau lo beli,reprintkomik Black Panther juga bisa didapat loh. Makin tertarik beli?

Cek deh: Supreme Kolaborasi Sama NBA dan Nike Air Force 1, Hasilnya Adalah Sneakers Super Keren Ini
3. Skechers One Piece
Skechers One Piece
Belum lama ini, Skechers merilis produk sepatu terbaru mereka yang berkolaborasi dengan anime One Piece. Ada enam karakter anime tersebut yang “diabadikan” dalam sneakers, yakni Luffy, Choper, Sanji, Zoro, Law, dan Doflamingo.

4. Adidas Dragon Ball

Adidas x Dragon Ball
Adidas, sebagai salah satu perusahaan sepatu paling populer di muka bumi ini, memang nggak pernah berhenti melakukan inovasi dalam menciptakan sepatu yang keren dan juga disenangi masyarakat. Baru-baru ini, Adidas berkolaborasi dengan anime terkenal dari Jepang, yakni Dragon Ball! Adidas, sebagaimana yang diberitakan Hypebeast, bakal menciptakan sepatu yang merepresentasikan setiap karakter Dragon Ball, seperti Goku contohnya.

5. Vans Spongebob Squarepants

Vans edisi SpongeBob
Kali ini Vault dari Vans bikin edisi khusus SpongeBob. Bukan cumasneakers,tapi mereka juga bakal buat pakaian dan aksesoris lainnya.

Dilansir dariHypebeast, sneakerskhusus edisi SpongeBob ini hadir dengan tiga model, yaitu Sk8-Hi, Authenthic, dan Slip-On. Total ada enam rilisan yang hadir dalam kolaborasi ini. Kebanyakan menampilkan desain bergambar Patrick dan Spongebob. Selain itu, ada juga Plankton loh dioutsolebawah dengan efek yang menarik. Squidward juga nggak ketinggalan masuk dalam desain Vault dari Vans kali ini.

Desainnya memang tergolong keren bro, pasalnya elemennya bervariasi dengan pola kotak-kotak. Selain itu ada detil-detil unik, seperti tag lidah khas Vans khusus dan merek di sol bagian dalam.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya