10 Seleb Hollywood Yang Pernah Terjebak Awkward Moment Saat di Panggung Besar.

Jumat, 23 Februari 2018 | 06:30
Rizki Ramadan

Anne Hattaway dan James Franco pernah terjebak awkward moments

HAI-online.com - Awkward moments itu nggak cuma terjadi di kehidupan sehari-hari saja, tetapi juga saat di acara-acara penting. Nah, ternyata para seleb Hollywood pernah, lho, terjebak di momen kikuk saat mereka lagi di panggung besar. BIkin malu sekaligus bingung gimana menanggapinya.

Salah baca nama pemenang

Pada ajang penghargaan Oscar, Warren Beatty dan Faye Dunaway diberikan amplop yang salah sehingga menyebutkan bahwaBest Picturedari Oscar ialah La La Land (yang seharusnya Moonlight). Saat seluruhcastLa La Land akan maju, pengumuman tersebut diralat. Duh, malu!

Kanye West Menginterupsi Taylor Swift

VMA 2009 menjadi tahun yang tidak terlupakan bagi Taylor Swift. Saat ia menerima penghargaanBest Female VideountukYou Belong With Me,Kanye West datang dan melakukan interupsi sambil mengatakan bahwaBeyoncememiliki MV yang lebih baik.

Jennifer Lawrence Jatuh Di Tangga

Jennifer Lawrence jatuh ketika dirinya akan menerimaAcademy Awarduntuk filmSilver LiningPlaybook.Baju yang dikenakannya sangat panjang dan membuatnya tersandung.

Stylistsudah memperingatkan agardresstersebut di-kickkemudianwalk.Namun, Jen lupa dan justru mengingatcakewalk.

Madonna yang hampir jatuh

Meskipun tidak benar-benar jatuh, namun saat Madonna turun melewati anak tangga, ia hampir saja terjatuh. Waduh!

Nicki Minaj Menyindir Miley Cyrus

Miley pernah menyebut Nicki Minaj dengan sesuatu yang tidak terlalu baik. Di panggung VMA, Nicki dengan percaya diri mengatakan ‘Miley, lalu apa yang baik?’

Sam Smith salah klaim

Sam Smith mendapatkanbest songpada Oscar. Ketika memberi sambutan, diamenyebutkan bahwa dirinya merupakan priagaypertama yang memenangkan Oscar.

Padahal nama Elton John, Dustin Lance Black, dan Howard Ashman yang sudah pernah memenangkan sebelumnya.

Miguel Jumps Salah melompat

Miguel Jumps padaBillboard Music Awardstahun 2013 salah dalam melakukan aksi panggung. Ia seharusnya mendarat di depan panggung, sayangnya ia salah melompat dan hampir membuat seorang perempuan tertimpa badannya.

Katy Perry Jatuh

Penampilan Katy Perry di2008 MTV Latin America Awardssepertinya cukup membuat dirinya malu. Perry tiba-tiba muncul dari dalam sebuah kue yang besar. Namun, karena lantainya yang licin, ia gagal berdiri dan terjatuh.

Jennifer Lopez terjatuh

Bukan hanya Katy Perry, Jennifer Lopez juga pernah terjatuh ketika iaperformdi laguLouboutins.Kasusnya sama, ia tidak bisa berdiri dengan stabil ketika baru melompat dari tubuhbackup dancernya.

Tidak bersahabat malah dipadukan

James Franco dan Anne Hathaway dikenal memiliki hubungan yang tidak begitu baik. Pada acaraOscar 2011,keduanya justru menjadi pembawa acara. Bisa dibayangkan bagaimanaawkwardkedua seleb ini.

(Penulis: Kinanti/Cewekbanget.id)

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya