Akhirnya 5 Seconds of Summer Rilis Lagu Baru Berjudul Want You Back

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00
Hai Online

5 Seconds of Summer

HAI-Online.com -Kaurtet pop punkasal Australia, 5 Seconds of Summer atau 5SOS rilis lagu baru nihberjudul Want You Back. Ini merupakan single baru mereka sejak dua tahun lalu terakhir kali meluncurkan karya.

Lagu ini memiliki nuansa pop yang mencerminkan kehilangan cinta dan berusaha menangkap kerinduan setelah adanya perpisahan. Hal ini bisa terdengar dari lirik-liriknya yang harmonis dengan melodi. Langsung cek aja lagunya, nih!

UDAH TAU BELUM?5 Band Paling Penting untuk Scene Emo di Indonesia!

Dilansir dariRolling Stone,5SOS menulis dan mereka lanjutan album mereka pada 2015, yakniSounds Good Feels Gooddi Los Angeles, Amerika Serikat. LP yang belum ada kabar terkait judulnya itu dijadwalkan bakal hadir akhir tahun ini melalui Capitol.

Nggak cuma merilis lagu baru, band yang terbentuk sejak 2011 ini juga umumkan tur mereka. 5SOS akan gelar tur yang dimulai pada 20 Maret dan berakhir pada 6 Juni 2018. Mereka bakal tampil di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Swedia, Jerman, Belanda, Italia, Perancis, Inggris, Singapura, dan Australia. Sayangnya, 5SOS nggak sambangi Indonesia nih, bro.

Duh, kita tunggu aja ya kedatangan mereka untuk kedua kalinya di Indonesia.

Tag :

Editor : Hai Online

Baca Lainnya