Blue Note Rilis Single Childhood untuk Menuju Album Metafora

Kamis, 22 Februari 2018 | 04:00
Hai Online

Blue Note Rilis Single Baru

HAI-Online.com – Setelah merilis Diksi yang menjadi single pertama Blue Note dengan menggaet Aska ‘Rocket Rockers’ & Aris ‘Hoolahoop’ di tahun 2016, untuk mengawali tahun 2018, Blue Note akhirnya mengeluarkan single kedua mereka yang berjudul Childhood.

Childhood akan menjadi bukti bahwa perjalanan menuju album Metafora sebentar lagi akan sampai dengan kata lain, album Metafora milik band Bandung ini akan segera bisa segera kita nikmati.

PERLU TAU NIH:Ini Dia Fungsi Berbagai Genre Musik untuk Otak Manusia

Trio Rock yang terdiri dari Satria (gitar/vokal), Fathir (gitar/vokal), dan Octy (drum) ini telah mengumumkan judul album pertama mereka melalui media sosial Blue Note, yaitu Metafora.

Berbeda dengan single sebelumnya yang membahas tentang semangat menghadapi rintangan atau mengejar mimpi, lirik Childhood ini membahas tentang pengalaman masa kecil. Terinspirasi dari pengalaman pribadi Fathir yang memiliki sahabat pada masa kecil dan sedikit keresahan mereka ber-3 terhadap isu Kids Jaman Now.

Trio ini berpendapat bahwa, seiring kemajuan teknologi jaman sekarang, tradisi permainan pada masa kecil seperti, petak umpet, layang-layangan, lompat tali, dan semcamamnya kemungkinan akan dapat hilang di beberapa kalangan anak-anak jaman sekarang.

Fathir sebagai penulis lirik berharap, lagu ini dapat mengingatkan masa-masa saat masih kecil senang bermain ditaman bermain tanpa beban pikiran dengan teman-teman.

Musik Pop Rock yang easy listening dan ear catchy masih Blue Note terapkan di lagu yang liriknya berbahasa Inggris ini. Yang berbeda dilagu ini, Blue Note memasukkan nuansa Hard Rock agar kita yang mendengar bisa lebih semangat.

Seperti apa single Childhood dari Blue Note? Langsung dengerin aja, nih, guys…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya