Nggak Nyangka, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Pencinta Anime

Kamis, 22 Februari 2018 | 02:00
Fadli Adzani

Kanye West itu Fans Berat Justin Bieber Lho, What Do You Mean?

HAI-ONLINE.COM - Nggak sedikit, kok, orang-orang disekitarmu yang mengaku menyukai bahkan mencintai sampai kecanduan kartun jepang alias anime!

Anime itu berisikan kartun yang memiliki pesan moral yang membuat para penontonnya semangat dan juga dapat belajar dari karakter-karakternya yang terkadang bisa dijadikan contoh baik dalam kehidupan sehari-hari.

CEK JUGA:Curang! Ini 5 Karakter Anime yang Dianggap Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

Nggak heran, kelima aktor Hollywood yang HAI bakal bahas di bawah ini pencinta anime berat!

Siapa saja mereka?

1. Robin Williams

Robin Williams
Mending Robin Williams ternyata memiliki cinta yang besar terhadap anime. Ia mengatakan kalau Ghost In The Shell, Akira, Neon Genesis Evangelion adalah anime favoritnya!

2. Zac Efron

Zac Efron
Nggak nyangka kalau mantan aktor High School Musical, Zac Efron, merupakan pencinta berat anime Death Note. Ia bahkan sempat bermimpi ingin menjadi aktor dalam film layar lebar Death Note namun tidak kesampaian.

3. Tobey Maguire

Tobey Maguire
Salah satu pemeran Spider-Man, Tobey Maguire, merupakan pencinta berat anime. Ia mengaku sangat suka serial anime Roboteceh dan juga Macross.

4. Pharrell Williams

Pharrell Williams
Kecintaan sang musisi terhadap anime dapat dilihat ketika ia membuat video klip berjudul It Girl yang diproduksi oleh artis Jepang bernama Takashi Murakami. Ia juga mengaku sangat mencintai Pokemon!

5. Kanye West

Kanye West
Nggak hanya mengungkapkan rasa cintanya terhadap anime lewat video klip Stroner, Kanye West juga ternyata mengaku sangat suka dengan serial anime Akira!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya