Payung Teduh Cari Vokalis Baru, Tapi Nggak Bakal Gelar Audisi

Rabu, 21 Februari 2018 | 06:15
Alvin Bahar

Payung Teduh Rilis Video Klip Akad

HAI-ONLINE.COM - Setelah ditinggalkan oleh Muhammad Istiqamah Djamad pada Januari 2018, kini Payung Teduh bersiap untuk mencari vokalis baru.

"Kita harus cari chemistry-nya dulu sih sebenarnya biar saklek dulu, biar enak dulu, jadi nanti ke depannya jalannya enak," ucap pemain guitalele dan terompet Payung Teduh Ivan Penwyn saat ditemui dalam media gathering Urbangigs di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Meski tengah mencari vokalis, namun Payung Teduh nggak berencana menggelar audisi khusus.

"Belum bikin sih nggak kepikiran juga bikin audisi malah takutnya repot dengan kegiatan yang ada nonton kalo bikin audisi malah takutnya nggak ada yang jalan," ujarnya lagi.

Ivan pun memaparkan kriteria untuk jadi pengganti Istiqamah.

Cek: Payung Teduh Nggak Usah Resah, 5 Band Indonesia Ini Terbukti Tetap Sukses Meski Ditinggal Vokalisnya

Pemain guitalele dan terompet grup band Payung Teduh dalam sesi wawancara di Joglo Beer House, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
"Peraturan nggak ada sih, yang penting personality nyambung dulu ke kaminya. Jadi ke depannya untuk jalan lebih enak ngobrolnya," kata Ivan.

Meski sementara ini Ivan mengisi posisi yang ditinggalkan Is, dia mengklaim bahwa Payung Teduh tetap mendapatkan respons positif dari penggemarnya.

“Kalo yang kemarin saya bikin showcase kecil yang datang ya memang yang mau nonton. Jadi respons dari yang nonton masih positif terus, menyemangati terus supaya jalan terus, tetap bikin karya," ungkap Ivan.

Dengan dukungan itu, Ivan berjanji nggak akan mengganti nama Payung Teduh.

"Sampai saat ini saya tetap melanjutkan nama Payung Teduh, mungkin warnanya berbeda atau dengan lagu baru atau dengan vokalis baru saya tetap bawa nama itu dan melanjutkan," ucapnya.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Cari Vokalis Baru, Payung Teduh Tak Ingin Gelar Audisi"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya