Yuk Jadi #KreatorKekinian Bareng Raditya Dika di Creators Academy Asia

Rabu, 21 Februari 2018 | 02:30
Rizki Ramadan

Content Creator Academy

HAI-online.com -Kalau selama ini lo suka nonton film dan YouTube, baca buku, dan hal lain berkaitan dengan karya seni lainnya, sekarang sudah saatnya nih lo jadi seperti mereka. Yap, sudah nggak zaman nih bro cuma jadi penonton lagi, tapi pembuat kontennya!

Banyaknya kreator konten berbagai wilayah Indonesia, tapi informasi soal jadikreator konten yang baik itu belum merata bikin Dennis Adhishwara bersama Web TV Asia menghadirkan Creators Academy Asia. Di sini juga selaras dengan keinginan Raditya Dika buat mengajarkan para penikmat karyanya menjadi pelaku seni juga.
Dalam acara ini, segala pertanyaan lo soal menjadi kreator kontenkekinian bakal terjawab. Beragam hal fundamental sedari di pola pikir bakal dikasih Radit dan para kreator kontenlain. Bahkan nggak cuma sekadartalkshowbiasa, di Creators Academy Asia lo bisa dapat modul kekinian dan gabung grup eksklusif yang bisa membantu perkembangan diri untuk jadi pelaku seni yang baik.
BACA JUGA:Raditya Dika Disebut Sastrawan? Ini Tanggapan Kocak Penulis Cerita Kambing Jantan Tersebut!
"Untuknguranginhal-hal yang kayak gitu (konten tidak jelas dan hanya mengandung banyak sensasi), yang negatif-negatif menjadi viral, gue pengenngajarinkaum millennials buat jadi kreator yang emang berkualitas," tutur Radit.
Pemilik beragam novel dan film ini juga menambahkan, hal itu biar mereka dikenal karena karyanya bukan sensasinya.
Oleh karena itu, Radit bakalngajarinlo banyak hal di Creators Academy Asia nih. Contohnya cara mengambil gambar, cara membuatscript,dan hal-hal dasar lain.
Creators Academy Asia sendiri bakal hadir di empat kota, yaitu Surabaya (27 Februari), Makassar (1 Maret), Bandung (16 Maret), dan Jakarta (20 Maret). Nggak cuma Radit, tapi bakal hadir komika Pandu Winoto sebagai MC. Selain itu, adaguest starjuga loh, yakni parainfluencerlokal yang mampu tampil beda dan unik untuk jadi contoh kreator konten yang berkualitas serta kekinian.
Nah, bagi lo yang nggak sabar dan ingin segera menggali ilmu soal bikin karya seni, mending buruan beli tiketnya seharga Rp100.000,00. Langsung aja bro meluncur kewww.ola.id/CAA

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya