Sneaker Legendaris Nike Air Jordan 1 Akan Dibuatkan Film Dokumenternya. Tonton Trailernya Nih!

Selasa, 20 Februari 2018 | 09:30
Rizki Ramadan

potongan trailer Unbanned

HAI-online.com -Para pencintasneakerswajib merapatkan diri nih. Pasalnya,sneakerskenamaan Air Jordan 1 bakal dibuatkan film dokumenter! Film ini akan dibuat dengan judul "Unbanned: The Legend of AJ1" dari agensi Los York Entertainment.

Dilansir dariHypebeast,Nike Air Jordan 1 ini memang nggak cuma sekedar membuat gelombang dalam budayasneakers,olahraga, musik,hip-hop, fashion,dan seni, tapi juga merepresentasi hal yang lebih besar lagi.
Film ini bakal bahas seluk beluk Nike Air Jordan 1 yang menjadi legenda dan revolusioner. Digarap oleh Dexton Deboree, film ini memang akan menampilkan sejarahsneakersNike Air Jordan 1 dari awal sampai sekarang. Selain itu, bakal dilengkapi pula dengan beragam wawancara para tokoh terkait, seperti bersama Tinker Hatfield, Spike Lee, DJ Khaled, Carmelo Anthony, Ruseell Westboork, David Stern, dan lain-lain. Tak terkecuali Michael Jordan itu sendiri.
Rencanya, film "Unbanned: The Legend of AJ1" ini bakal tayang pada 13 Juli mendatang. Sayangnya, film dokumentersneakersyang awalnya didesain khusus untuk Michael Jordan dansneakerspertama Nike ini hanya akan rilis di beberapa bioskop danonline.
Trailer film ini sendiri udah bisa lo saksikan bro di kontes Slam Dunk Verizon selama NBA All-Star Weekend terelenggara.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya