Vans dan Nickelodeon Kolaborasi Bikin Koleksi Khusus SpongeBob. Lucu Parah!

Selasa, 20 Februari 2018 | 08:15
Rizki Ramadan

Vans edisi SpongeBob

HAI-online.com -Setelah pencintasneakersVans dimanjakan dengan koleksi baru merek tersebut bersama Metallica, kali ini Vault dari Vans bikin edisi khusus SpongeBob. Bukan cumasneakers,tapi mereka juga bakal buat pakaian dan aksesoris lainnya.

Dilansir dariHypebeast, sneakerskhusus edisi SpongeBob ini hadir dengan tiga model, yaitu Sk8-Hi, Authenthic, dan Slip-On. Total ada enam rilisan yang hadir dalam kolaborasi ini. Kebanyakan menampilkan desain bergambar Patrick dan Spongebob. Selain itu, ada juga Plankton loh dioutsolebawah dengan efek yang menarik. Squidward juga nggak ketinggalan masuk dalam desain Vault dari Vans kali ini.
Desainnya memang tergolong keren bro, pasalnya elemennya bervasiasi dengan gambat kotak-kotak. Selain itu ada detil-detil unik, seperti tag lidah khas Vans khusus dan merek di sol bagian dalam.
Kalau kaosnya sendiri nih punya desain kuning dan lengan pendek. Ada pulaskateuntuk lo yang sukaskateboard.
Harga untuk kolaborasi ini dibandrol mulai dari Rp600.000,00 sampai Rp3.500.000,00. Semua produk juga akan diluncurkan secara global pada 24 Februari mendatang di akun Vault dari Vans. Tertarik koleksi?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya