Puma Rilis Sneakers Edisi Black Panther. Terbatas 400 Pasang. Sikat, Bro!

Senin, 19 Februari 2018 | 07:15
Rizki Ramadan

Sneakers Khusus Edisi Black Panther dari BAIT x Puma

HAI-online.com -Black Panther sudah merajai box office nih.. Film yang berkisah tentang T'Challa, raja Wakanda baru ini menyita perhatian tersendiri dari berbagai kalangan, tak terkecuali para penciptasneakers.Belum lama ini BAIT x Puma bahkan keluarkansneakerskhusus demi menyambut film tersebut.

Dikutip dariSnekearnews, sneakersedisi khusus Black Panther inihadir dengan dua model, yaitu Mostro Mid dan Tsugi Blaze of Glory (BOG). Keduasneakerstersebut sama-sama memiliki tampilan keseluruhan hitam layaknya film Black Panther.

BACA JUGA:5 Fakta dari Stadion Gelora Bung Karno yang Dirusak Suporter saat Final Piala Presiden, 80% Tamannya Hancur!

Selain memiliki kekhasan dari segi tampilan,sneakersini juga sudah dilengkapi dengan EVOknit di bagianupper.Desainnya makin keren dengan hadirnya logo Marvel, Black Panther, dan BAIT dalam sol dalamsneakers.

Bagi lo yang ingin beli, mesti buru-buru nih. Pasalnyasneakersedisi Black Panther dijual terbatas. Untuk model Tsugi hanya tersedia 300 pasang dan model Mostro sebanyak 100 pasang. Lo bisa beli secaraonlinedi situs resmi BAIT. Bahkan kalau lo beli,reprintkomik Black Panther juga bisa didapat loh. Makin tertarik beli?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya