Bertepatan dengan Valentine, HMGNC Rilis Lagu Baru Berjudul "Sedikit Waktu". Dengar Di Sini

Kamis, 15 Februari 2018 | 07:30
Rizki Ramadan

HMGNC

HAI-online.com -Banyak musisi nih yang kayaknya memanfaakan momentum hari kasih sayang atauvalentineuntuk rilis karya, salah satunya HMGNC. Pada 14 Februari mereka mantap melepassinglebaru berjudul "Sedikit Waktu".Singleini pun masih bagian dari album kelima mereka yang sebelumnya sudah hadir pada Oktober 2017.

Nggak cuma rilissingle-nya, aja, HMGNC juga uncurkan video musik yang sudah bisa lo saksikan di YouTube. Ditulis oleh Deni Dellyana dengan aransemen musik Grahadea Kusuf serta vokal dari Amandia Syachridar,single"Sedikit Waktu" menjadi sebuah gambaran tersendiri dalam kasih sayang yang nggak melulu bahagia.

Singleini memang memliki cerita yang khas dari tuturan liriknya. Cerita berfokus pada pasangan yang terpaksa terpisah karena ruang dan waktu. Janji untuk kembali bersama nyatanya nggak bisa ditepati.
HMGNC, sebuah grupelectronic-popsebelumnya telah merilis banyak karya. Contohnya sepertiEpic Symphony, Echoes of the Universe, Let a Thousand Flowers Bloom, Let's Talk,danHMGNCsukses mencuri perhatian tersendiri di masyarakat.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya