Peringati Anniversary Album Does This Look Infected? Sum 41 Gelar Tur Lagi

Rabu, 14 Februari 2018 | 14:30
Rizki Ramadan

SUM41

HAI-online.com -Band rock asal Kanada, Sum 41 baru-baru ini mengabarkan akan gelar turnya dalam rangka memperingatianniversaryalbum mereka bertajukDoes This Look Infected?.Hal ini lantaran sudah 15 tahun berlalu sejak album kedua mereka itu hadir.

AlbumDoes This Look Infected?sendiri rilis pada November 2002 lalu. Album tersebut datang setelah album debut Sum 41, yakniA Killer No Filler.
Seperti yang dilansir dariNME,tur ini akan mengajak kembalisang member lama,frontmanDeryck Whibley bergabung bersama Dave, dan Cone McCaslin serta Frank Zummo dan Tom Thacker.
BACA JUGA:Nggak Usah Malu Botak, Karena Hasil Penelitian Bilang Cewek Lebih Suka Cowok Plontos!
"Tahun ini diamksudkan untuk mengerjakan musik baru dan saya nggak sadar kalau ituanniversaryke-15 dariDoes This Look Infected?,"tutur Whibley.
Ia juga melanjutkan kalau entah dari mana ia mendapat pesan dari penggemar yang bertanya soal turanniversary Does This Look Infected?.Sum 41 pun kini memanggil para penggemarnya terkait tur yang akan mereka jalani, apalagi ada penampilan spesial dari Dave.
Sayangnya, tur ini memang nggak bakal menyambangi Indonesia lantaran berfokus di Amerika Serikat. Tur pun akan mulai pada 27 April di San Fransisco dan berakhir pada 26 Mei di Los Angeles.

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya