Kehabisan Tiket Konser Paramore? Ini 5 Hal Yang Bisa Lo Lakukan Biar Tetep Bisa Menikmati Konsernya

Selasa, 13 Februari 2018 | 12:15
Rizki Ramadan

Paramore

HAI-online.com -Band pop rock, Paramore bakal datang dan menggelar konser di Jakarta pada 16 Februari mendatang. Mereka akan membawa banyak lagu khusus di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) dalam rangka tur promosi album barunya bertajukAfter Laughter.

Tiketnya sendiri sudah ludes terjual. Beragam kategori sebelumnya bisa dibeli para pengunjung, mulai dari harga Rp850.000,00 sampai Rp1.500.00,00
Nah, banyak pasti di antara lo yang nggak bisa nonton band denganfrontwomanHayley Williams ini. Sederet alasan pasti lo punya, seperti kehabisan tiket, terhalang izin, jarak lokasi, dan lainnya.
Walaupun gagal nonton Paramore, ada baiknya jangan melulu sedih bro.HAIpunya nih 5 hal yang bisa lo lakukan saat kehabisan tiket Paramore.
1. Pantengin comment Instagram promotor
Yap, mungkin nggak sedikit orang yang terpaksa batal secara mendadak nonton Paramore. Nah, ini kesempatan lo untuk membeli tiket dari orang-orang yang nggak jadi nonton itu. Biasanya mereka menawarkan tiket lewatcommentdi Instagram promotor atau berbagai pihak terkait lainnya.
2. Berburu kuis
Kalau masalah utama lo ialah uang yang belum memadai, sudah saat lo berburu kuis. Banyak pihak yang bikin lomba berhadiah tiket Paramore kok, terutama pihak promotor. Jadi, jangan sampai lengah dan terus berjuang ya demi nonton langsung band yang berisi tiga personil ini.
3. Nonton di negara lain
Tetap kekeh mau nonton langsung Paramore? Mending buruan cek tiket konsernya di bebeberapa negara lain sebelumsold outlagi. Dalam waktu dekat, Paramore akan menggelar konser di Filipina pada 18 Februari dan Jepang pada 21 Februari.
4. Nonton di YouTube
Obati rasa sedih lo dengan beli kuota atau bermodal sinyalwifiyang kencang, lalustreamingpenampilan-penampilan Paramore saat menggelar konser di berbagai negara. Seengaknya nih ada sensasi nonton Paramore walau lewat layargadget.
5.Karaoke lagu-lagu Paramore
Nggak ada salahnya menghibur diri dengan karaoke lagu-lagu Paramore bersama para kawan yang senasib. Siapa tahu dari sini malah menambah wawasan soal band yang sudah dibentuk sejak 2004 lalu. Lewat karaoke juga suasana akan lebih ceria dan mengasikkan.

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya