Randy "Nidji" Bikin Duo Electronic Bersama Adiknya

Selasa, 13 Februari 2018 | 10:15
Rizki Ramadan

Random Brothers

HAI-online.com - Terkenal dengan grup band Nidji sebagai keyboardist, Randy kini mantap membentuk grup dua bersama sang adik, Nara Anindyaguna. Mereka akan berkolaborasi bersama dalam grup bernama Random Brothers yang merupakan singkatan dari Random Brothers by Blood.

Sesuai dengan namanya yang menggunakan isitilahrandom,kakak beradik ini ingin membawa hal-halrandomdalam kancah musik elektronik di dimensi kehidupan dan musik yang baru.
BACA JUGA:Saking Miripnya, 5 Kakak Beradik Seleb Indonesia Ini Sering Dibilang Saudara Kembar!
Mereka kini juga telah mengeluarkan duasinglesebagai debut mereka di kancah musik tanah air, yaitu Do Not Stalkdan Let's Talk About Us. Kedua lagu itu pun sudah bisa lo nikmati di berbagai layanan musikstreaming.Enggak cuma itu saja, baik Do Not Stalkmaupun Let's Talk About Usakan masuk dalam album perdana mereka yang dikabarkan rilis tahun ini. Album itu sendiri sudah digarap sejak 2015 lalu.
Lagu Do Not Stalkberkisah soal kebiasaan masyarakat yang selalu ingin tahu segala informasi. Sedangkan Let's Talk About Usberkisah tentang orang-orang yang ingin menjadi sorotan publik dengan bergam cara.Singleini juga menjadi tema lagu dalam filmPanda Project.

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya