CHVRCHES Rilis Lagu Baru Berjudul "Get Out"

Selasa, 13 Februari 2018 | 04:30
Rizki Ramadan

Chvrches

HAI-online.com -Grup trio musik synth-pop, CHVRCHES baru aja rilis lagu bertajuk Get Out. Karya baru ini seolah menjadi angin segar setelah album terakhir merekaEvery Open Eyepada 2015 lalu.

Kini, CHVRCHES kembali dengan nada-nada khassynthesizerhasil kolaborasi dengan Greg Kustin. Dilansir dariPitchfork,bekerja dengan produser yang menang gelar Producer of the Year dari Grammy itu merupakan hal berbeda dengan apa yang mereka telah lakukan sebelumnya. CHVRCHES juga bilang kalau merasa nyaman dan merasa Greg sudah ada sejak lama di band mereka.
Nggak cuma itu aja, band ini juga beri suguhan video musik dengan sembilanfootagedari berbagai CCTV loh. Dalamfootagesitu, ada kesamaan berupa hati yang dicoret. Hal ini merupakan simbol atauofficial artlagu mereka tersebut.
LaguGet Outini juga merupakan salah satu bagian dari proyek band ini ke depan, yakni album ketiga berjudulLove is Dead. SIngleini pun perdana diperdengarkan ke masyarakat pada 31 Januari lalu dalam BBC Radio 1.
Lauren Mayberry selaku vokalis CHVRCHES juga bilang nih kalau ia bersama rekan-rekannya memang sedang menyiapkan materi selepas albumEvery Open Eye.Band yang lagunya sering dipakai dalam video game ini juga mengaku memang membutuhkan waktu dalam mematangkan musik mereka selanjutnya. Album ketiga mereka pun digadang-gadang memang akan keluar pada 2018 ini.

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya