Anti-Mainstream! Sepasang Kekasih Ini Jual Celurit ke Geng Motor, Lalu Ditangkap Polisi

Kamis, 08 Februari 2018 | 13:00
Hai Online

Duh ~

HAI-Online.com – Kejadian ini bener-bener unik dan anti-mainstream. Biasanya, kebanyakan orang kalo lagi pacaran itu nonton ke bioskop atau makan di tempat yang cocok buat foto-foto di Instagram.

Tapi, kisah sepasang kekasih ini absurd banget. Seperti informasi yang HAI kutip dari Kompas.com, Tim Penjaga Gangguan dan Antikerusuhan (Jaguar) Polresta Depok mengamankan sepasang remaja cowok dan cewek yang tengah membawa beberapa celurit berukuran hingga satu meter di Halte Kampus Universitas Indonesia (UI) pada Kamis (8/2) dini hari.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan, remaja tersebut, yakni IB (16) dan NZ (17), diamankan ketika hendak menjual senjata tajam tersebut ke kawanan geng motor.

"Jam 2 dini hari tadi kita amankan, sepasang kekasih ternyata itu, mau jual celurit ke geng motor," kata Pak Winam kepada Kompas.com, Kamis (8/2).

Pak Winam menyampaikan, penangkapan terhadap sepasang kekasih itu berawal dari informasi dalam akun media sosial yang digunakan sepasang kekasih tersebut. Dari akun Instagram pasangan itu, polisi mengetahui akan ada transaksi jual beli senjata tajam dengan sistem cash on delivery (COD).

Setelah mengetahui hal tersebut, anggota Tim Jaguar mendatangi lokasi yang dijadikan tempat transaksi senjata tajam itu. "Setelah kami periksa, benar ada senjata tajam yang akan dijual," kata Pak Winam.

Anggota Tim Jaguar kemudian mengamankan kedua remaja itu ke Mapolresta Depok untuk kemudian dimintai keterangan dari mana sepasang kekasih itu mendapatkan senjata tajam berukuran besar tersebut.

"Dari mana mereka mendapatkan sajam celurit yang akan mereka jual itu, masih didalami lebih lanjut," ucap Pak Winam.

Namun karena masih di bawah umur, mereka kemudian hanya dikenakan wajib lapor.

"Masih di bawah umur, setelah orang tuanya dipanggil, diberikan sanksi wajib lapor," kata Kepala Tim Jaguar tersebut,Kamis (8/2).

Nah, tipe pacaran yang model kaya gini jangan ditiru ya guys….

Artikel ini pertama kali ditayangkan Kompas.com, dengan judul artikel Berniat Jual Celurit ke Geng Motor, Sepasang Kekasih Diamankan Tim Jaguar

Editor : Hai Online

Sumber : kompas.com

Baca Lainnya