7 Rekomendasi Sneakers Warna Putih Yang Bisa Bikin Lo Mendadak Hypebeast

Sabtu, 14 April 2018 | 14:00
Rizki Ramadan

rekomendasi sneaker putih

HAI-online.com -Ngaku penggemarsneakers?Kalau gitu lo wajib punya deretansneakerputih ini dari berbagai merek kelas wahid bro. Penampilan dengan klasik maupun modernnya sepatu putih bakal terlihat maksimal dan tentu nyaman dipakai saat beraktivitas.

Berikut 7sneakersputih dari berbagai merek yang sudahHAIkumpulin untuk wajib lo punya
1. Vans Vault x ALYX OG Stye 43 Authenthic Fold Down
Foto:bobobobo.com
Vans selalu jadi pilihan pertama bagi lo yang mau bepergian dengan gaya santai lewatsnakersputih. Kolaborasi Vans, mereka legenda duniaskatedengan ALYX ini hadir dengan bahan kanvas di bagian atasnya sertaoutsolewafel dari karet.
Harga: Rp 2.0266.944
2. Reebok Pump Supreme Ultraknit
Foto:bobobobo.com
Sebagai merek Amerika yang menjadi pioner dalam industri barang-barangfashionolahraga, Reeboknggak mau kalah untuk menghadirkansneakersputih ciamik, salah satunya dalam varian Pump Supreme Ultraknit.Sneakersini punya teknologi terbaru dengan Pump yang membuat kulit kaki mudah bernafas. Selain itu keunggulanfit-nya bikinsneakersnyaman dipakai. Belum lagi Foam Mifsolnya yang ringan dan karet bikin aktif bergerak.
Harga: Rp 2.543.616
3. Adidas Originals Climacool 02.17
Foto: Adidas Indonesia
Adidas memang enggak pernah ada matinya dalam keluarkan koleksisneakers.Lewat Climacool 02.17, Adidas Orginals seperti mengajak kita bernostalgia pada era awal 2000-an. Baik cowok maupun cewek sebenarnya bisa pakaisneakersyang punya sirkulasi udara 360 derajat ini. Climacool 02.17 makin keren dengan Midsol EVA sampai atassneakers.
Harga: Rp1.049.300
4. Nike Air Force 1 Mid
Foto:Nike.com
Jangan ngaku pencintasneakerskalau lo belum punya sepatu dari Nike, bro. Apalagi koleksi Nike Air Force 1 Mid terlewatkan. Pasalnyasneakersyang didesain pada 1982 ini begitu melegenda hingga saat ini.
Harga: Rp1.287.000,00
5. Converse CTAS 70 Hi
Converse CTAS 70 Hi
Converse All Stars Chuck 70 kembali datang dengan detil yang lebih modern dari versinya terdahulu pada era 70-an. Punya karet yang lebih tinggi dan alas yang lebih empuk bikin nyaman saat beraktivitas digadang-gadang jadi dua keunggulansneakersini.
Harga: Rp1.299.000
6. Maison Margiela Replica Painter Sneakers in White
Foto:bobobobo.com
Bagi lo pencinta seni,sneakersdari Maison Margiela ini cocok banget. Pasalnya desainnya unik dengan ada cipratan layaknya lukisan di bagian depansneakers.Well, jangan kaget yah liat harganya. Ada harga ada gaya, deh pokoknya.
Harga: Rp 9.517.090
7. STAMPD Puma X Trinomic Sock NM
Puma Stamp
Berkat kolaborasi berbagai pihak,sneakersini enggak salah jadi pilihan lo. Punya sederet keunggulan, seperti material yang premium, inovasi untuk bikin lo mudah dan nyaman saat berlari, desain minimalis sekaligus modern, serta modelnya yangslip-onmemang wajib lo koleksi nih sob.
Rp2.715.840,00 (bobobobo.com)
Foto:bobobobo.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya