Bro, Simak Nih 5 Referensi Outfit Dengan Sneakers Putih Biar Level Kegantengan Naik Kelas

Sabtu, 14 April 2018 | 13:15
Rizki Ramadan

Tips Pakai Sneakers Putih

HAI-online.com -Sneakersputih memang nggak pernah bikin mati gaya, bro. Desainnya yang klasik dansimplemampu bikin penampilan jadi maksimal setiap saat. Tapi, kalau selama ini lo suka kehabisan ide maumix n match sneakersputih dengan pakaian apa,HAIpunya nih tipsnya.

Berikut 5 tips dilansir dariThe Idle Manyang bisa lo praktikkan biar gaya makin oke dengan si sepatu putih kesayangan. Dari mulai pergihangoutdi akhir pekan sampai mengahdiri acara formal, semua bisa dipadu padankan dengan sisneakersputih andalan
1.Effortless weekend
Foto: The Idle Man
Mauhangoutakhir pekan ini? Saatnya ambil t-shirt putih sekaligus jaket kulit lo dan kenakan bersamasneakersputih. Jangan lupa padu-padankan juga denganslim fitchinos ya yang bikin gaya losimpletapi tetap keren dan klasik.
2.Modern minimalist
Foto: Pinterest
Bagi lo yang ngakunya cowok modern, pilih potongan baju maupun celana yang sederhana.Selain itu bahan dan warna juga yang ringan tanpa motif mencolok. Coba kombinasikan pakaian dengan warna-warna bumi, seperti navy, abu-abu, cream, dan army bersama sisneakersputih. Pilih juga bahan sepertiwool,khususnya saat cuaca sedang dingin atau hujan.
3.Urban casual
Foto: The Idle Man
Ambil celana chinos lo dan gabungkan dengan tshirt sekaligus kemeja sebagai luarannya. Beranikan diri juga untuk bereskpresi dengan berbagai wana favorit tanpa ragu.Sneakersjenishighbisa jadi pilihan yang tepat untuk gayaurban casualini bro.
4.Sockless
Foto: Fashionetter
Meskipun beberapa orang ogah enggak pakai kaus kaki saat menggunakansneakers,mungkin lo bisa coba sesekalisocklessitu untuk menunjang gaya. Kalau masih enggak nyaman, coba pakai kaus kaki yang tidak menutupi tumit. Dijamin penampilan jadi beda dan keren.
5. Gaya formal
Foto: Fashionetter
Bagi lo yang ingin tampil formal, tapi masih pengen pakaisneakersputih ada kok cara tepatnya sob. Tinggal kombinasikan penampilan lo dengan blazer gelap, seperti abu-abu dan hitam, kaos atau kemeja sederhana dan celana panjang yangslim fit.
Jadi, sekarang sudah enggak bingung lagi kan mau tampil dengansneakersputih? Tentunya lo bisa cobamix n matchsendiri dan menghasilkan gaya maksimal setiap harinya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya