Mau Gaya Dengan Kacamata Hitam? Kenali 5 Jenisnya Ini

Senin, 05 Februari 2018 | 11:15
Rizki Ramadan

Kacamata hitam

HAI-online.com -Banyak hal bikin gaya lo makin trendi, salah satunya dengan menambah kacamata sebagai aksesori penampilan. Selain memang untuk membantu lo yang menderita rabun atau memberi proteksi dari sinar matahari, kacamata juga bisa menambah tingkat kegantengan!

Kenali dulu deh jenis-jenis kacamata yang wajib lo punya.HAIudah rangkum nih buat lo.
1. Kacamata Clubmaster
foto: rayban
Pasti lo udah nggak asing dengan jenis ini. Pasalanya jenis ini memanghypebanget di pasaran. Kacamata clubmaster juga punya nama lain loh, yaknibrowline sunglasses.Bentukframeatasnya tebal layaknya alis dengan bagian bawah tanpaframe.Awalnya, kacamata ini mulai hits setelah dipopulerkan Colonel Sanders.
2. Kacamata Wayfarer
Foto: Ray Ban
Apabila lo orangnyasimpledan nggak mau ribet, kacamata jenis Wayfarer wajib banget lo punya. Pasalnya bentuknya terlalu nyentrik dan siap menunjang penampilan lo. Sebuahbrandbernama Ray Ban lah yang pertama kali mengenalkan jenis kacamata ini.
3. Kacamata Wrap Around
Foto: Ray Ban
Jenis kacamata ini sudah hadir di masyarakat sejak 1960-an mengusung konsepsportydan modern. Ukurannya cukup besar ketimbang jenis kacamata lain sesuai dengan fungsinya untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari dan debu. Pastinya kacamata Wrap Aroun cocok buat lo yang sering beraktivitas di luar ruangan.
4. Kacamata Aviator
Foto: Ray Ban
Nama kacamata ini diambil dari kata "aviation"loh sob yang artinya "penerbangan". Makanya enggak heran, kacamata jenis ini sering dipakai oleh para pilot karena desain lensanya yang lebar bikin mata terlindungi dari sinar matahari.
5. Kacamata Bulat
Foto: Ray Ban
Biasa disebut jugaround frame vintage,jenis kacamata ini memang lensanya berbentuk bulat. Pastinya ini cocok untuk memaksimalkan gaya lo, terutama belakangan jenis kacamata ini makinhype.Bahkan kini enggak cuma hadir dengan lensa hitam, tapi warna-warna lain.
So,kalau lo paling favorit jenis kacamata yang mana nih sob?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya