Trailer Kedua Jurassic World : Fallen Kingdom Dipenuhi Teror Dinosaurus Ganas!

Senin, 05 Februari 2018 | 03:45
Rizki Ramadan

Jurassic World : Fallen Kingdom

HAI-ONLINE.COM – Yang ngefans sama Dinosaurus, udah pasti dong tahu film Jurassic World? Setelah sukses dengan film pertamanya, Universal Pictures rupanya masih ingin melanjutkan film dinosaurusnya itu.

Tepat satu bulan yang lalu, pada channel resminya di YouTube, Universal merilis trailer perdana Jurassic World : Fallen Kingdom yang kalau diperhatikan lebih detail, sekuel kali ini sudah nggak lagi bercerita tentang wisata di taman Dinosaurus, melainkan menyelamatkan mereka.

Dan Senin (05/02) pagi ini, Universal kembali merilis trailer yang membuat jalan cerita Jurassic World : Fallen Kingdom semakin bisa ditebak kemana arahnya.

Pada adegan awal kita melihat seorang anak kecil yang sedang diteror dengan sebuah dinosaurus ganas yang dilanjutkan dengan beberapa scene Claire (Bryce Dallas Howard), Owen (Chris Pratt), dan Franklin (Justice Smith) kembali ke pulau Jurassic World untuk menjalankan misi penyelamatan dinosaurus yang tertinggal di pulau tersebut.

Selanjutnya penonton dibuat semakin penasaran saat ada adegan dimana sekelompok orang sedang mempersembahkan sesuatu yang baru yang disinyalir adalah sebuah dinosaurus ciptaan seperti yang ada di film pertama. Penasaran gimana trailernya? Langsung aja nih tonton!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya