Ini 7 Pemain Sepak Bola yang Bakalan Mahal di Masa Depan

Senin, 26 Maret 2018 | 15:15

Hazard

HAI-Online.com -Harga pemain sepak bola bisa aja tiba-tiba ikutan melejit dan mahal. Yap, pengaruh inflasi nyatanya nggak cuma ngaruh ke harga sembako, harga tanah, ongkos naik haji, apalagi properti. Sepak bola juga bisa kena imbasnya.

Transfer Neymar Jr. ke Paris Saint-Germain awal musim lalu jadi rekor transfer pemain sepakbola termahal saat ini. Tapi bukan nggak mungkin suatu hari rekor transfer Neymar bakalan jebol juga.

Dilansir dari berbagai sumber, HAI memprediksi para pemain sepakbola yang bakalan mahal di masa depan. Hmmm, entah musim depan, dua musim, atau tiga musim lagi, kayaknya 7 pemain ini bakalan memecahkan rekor transfer Neymar. Penasaran? Cekidot!

UDAH TAU BELUM?Ini Dia 6 Pemain Asia Tersukses di Eropa

1. Harry Kane

Harry Kane
Striker Tottenham Hotspurs yang satu ini diprediksi bakalan mahal di masa depan. Maklum, Kane selalu konsisten menunjukkan performanya bareng The Spurs. Media Inggris juga sering memplesetkan nama Harry Kane menjadi Hurri-Kane (hurricane) yang artinya badai.

Layaknya badai, langkah Kane makin kencang. Kane berhasil mengalahkantorehan gol top skorer abadi The Spurs Teddy Sheringham yang berjumlah 97 gol. Kane cuma butuh 175 laga buat mengoleksi 98 gol, lho. Badai banget kan?

2. Paulo Dybala

Dybala
Sama-sama berpostur mungil, Paulo Dybala digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi. Dybala juga berhasil nerusin 'mitos' timnas Argentina yang sampai kapan pun bakalan kebanyakan striker. Hehe.

Dybala bisa bermain di mana pun selama di lini depan. Doi bisa jadi second striker kalau nggak gelandang serang. Dybala hampir selalu berperan dalam setiap serangan La Vechia Signora.

Sejauh ini, harga Dybala masih di kisaran 85 juta pounds. Bukan nggak mungkin klub-klub besar kayak Barcelona, Manchester United, Real Madrid dan Manchester City bakalan ngeluarin duit 'jor-joran' buat boyong Dybala.

3. Delle Alli

Makin Garang di Depan Gawang
Talenta Inggris yang berikutnya bakalan mahal adalah Delle Alli. Banyak pengamat sepakbola menilai, Alli kayak "Setan" di lapangan hijau. Alli kayak 'nggak kelihatan' oleh lawan tapi doi bisa tiba-tiba ada di depan gawang.

Usianya yang baru menginjak 21 tahun, Alli disebut-sebut sebagai talenta terbaik Inggris. Alli bisa berperan jadi second striker atau jadi gelandang serang yang merusak fokus pertahanan lawan.

Cuma satu yang selalu jadi sorotan. Alli adalah pemain yang gampang kesulut emosinya. Hmmm, kalau doi terus-terusan gitu, bisa dapat stigma Mario Balotelli kedua, guys. Semoga Alli bisa makin dewasa.

4. Gianluigi Donnaruma

Masih Muda Banget, Bos!
Sama-sama bernama depan 'Gianluigi', Donnaruma kerap disandingkan dengan Gianluigi Buffon. Kondisi Donnarumma saat ini cukup memprihatinkan. Pasalnya, doi kerap jadi bulan-bulanan kekalahan AC Milan. Donnaruma sampai menangis tatkala dirinya mendapat tekanan yang luar biasa dari fans Milan. Kelihatannya cengeng. Cuma patut diingat, guys. Usia Donnaruma baru menginjak 18 tahun. Dia semuda itu!

Wajar kalau ia menangis sebagai anak muda yang ngalamin depresi. Jalan masih panjang buat Donnaruma. Kalau doi bisa berlatih lebih keras lagi, bukan nggak mungkin ramalan Donnaruma jadi kiper terbaik di dunia bakalan terwujud. Alhasil harga doi bakalan mahal.

5. Marco Veratti

Siapa yang Mau beli Veratti?
Cowok yang digadang-gadang jadi titisan Andrea Pirlo ini bisa dibilang lagi di 'zona nyaman' bareng PSG. Udah 6 tahun bareng Les Parisiens, harusnya Veratti mulai mikirin masa depannya buat nambah pengalaman di Liga lain.

Soalnya, PSG punya kekuatan penuh di Liga Prancis gara-gara uang. Jelas PSG jadi klub yang 'gampang' meraih juara di kompetisi domestik. Saat ini gelandang 24 tahun itu bisa dibanderol dengan harga 60 juta pounds. Bukan nggak mungkin, kalau Veratti pindah nanti bakalan berharga selangit.

6. Eden Hazard

Hazard
Nunggu Eden Hazard cabut dari Stamford Bridge itu kayak bom waktu. Bisa meledak kapan aja. Hazard juga diprediksi bakalan cabut entah kapan. Gelandang lincah asal Belgia itu digadang-gadang bakalan mendarat ke Real Madrid.

Hazard kabarnya bakal menggantikan posisi Ronaldo yang usianya udah menginjak 32 tahun. Hal itu nggak bakal terjadi jika Hazard mengikrarkan akan selamanya di The Blues.

Cuma yang namanya masa depan di sepakbola, kita nggak tahu juga, sih. Kalau Los Blancos beneran minat, mereka bisa memulai negosiasi dari harga 100 juta pounds. Logikanya, Chelsea nggak bakal ngelepas Hazard dengan harga murah. Yang punya kan begitu. Hehe.

7. Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne
Harusnya Chelsea nyesel 'ngebuang' gelandang semacam Kevin De Bruyne. Soalnya doi adalahadalah seorang gelandang yang cocok banget maenin sepak bola modern. Doi punya segudang cara buat membongkar pertahanan lawan.

De Bruyne terkadang menjelma jadi pemain yang kehausan gol, guys. De Bruyne baru aja memperpanjang kontrak bareng The Citizens sampai tahun 2023. Cuma bukan nggak mungkin De Bruyne bakal diincar klub lain sebelum masa kontraknya habis. Yang penting, ada duitnya aja, guys. Hehehe…

Soalnya kalau mau boyong De Bruyne harus ngajuin penawaran mulai dari angka 110 juta pounds.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya